Siang Bolong, Bajing Loncat Nekat Jarah Besi dari Truk di Jalan Raya Bekasi

Senin, 23 November 2020 15:10 WIB

Share
Siang Bolong, Bajing Loncat Nekat Jarah Besi dari Truk di Jalan Raya Bekasi

JAKARTA – Kawanan bajing loncat  beraksi di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, dengan menjarah besi dari sebuah truk.

Aksi kawanan yang berjumlah empat orang itu pun viral di media sosial dan mereka seakan tak takut karena melakukan penjarahan di siang bolong. 

Aksi bajing loncat itu pun viral setelah video para pelaku yang beraksi direkam oleh pengemudi truk lain yang lalu menyebarkan lewat pesan Whatsapp dan media sosial.

"Ini bajing loncat, ini orang-orang bajing loncat. Penjarahan," kata sopir truk perekam video tersebut.

Baca juga: Begini Cara Beraksi Tujuh Bajing Loncat di Cilegon

Dalam video tersebut tampak sekitar empat pelaku bajing loncat, dua berperan mengambil muatan, sementara lainnya menerima muatan di bawah truk. Para pelaku memanfaatkan kondisi Jalan Raya Bekasi, yang sedang padat sehingga truk melaju dalam kecepatan lambat.

Meski dilakukan di siang hari dan terlihat jelas pengguna jalan lain di belakang truk korban, para pelaku seolah tak gentar bakal tertangkap.

"Ini yang diambil besi di truk. Yang kena anggota PPTI (persatuan pengemudi truk Indonesia)," ujar sopir truk itu lagi dalan videonya.

Heri (32), satu sopir truk mengatakan, aksi bajing loncat sebenarnya bukan hal baru terjadi karena setiap tahunnya kasus serupa terus ada. Ia dan sopir lainnya pun terus khawatir karena hingga kini mereka masih berkeliaran.

Baca juga: Beraksi di Kawasan Industri PT KS, 7 Bajing Loncat Diamankan

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar