Muhamad Akui Keberhasilan Benyamin Davnie dalam Memimpin Tangsel

Senin, 23 November 2020 07:10 WIB

Share
Muhamad Akui Keberhasilan Benyamin Davnie dalam Memimpin Tangsel

TANGSEL - Calon Wali Kota Tangerang Selatan nomer urut 1, Muhamad mengakui keberhasilan pembangunan Kota Tangsel dibawah kepemimpinan rivalnya dalam Pilkada 2020, Benyamin Davnie, yang juga Wakil Walikota di era Airin Rachmi Diany.

“Betul kita telah lama bersama-sama, bagaimana kita membangun Tangsel, bahkan sebelum Tangsel ada kita sudah ada. Artinya kita sudah memikirkan Tangsel," ujar Muhamad, Minggu (22/11/2020). 

Muhamad mengatakan bahwa dirinya juga sempat merasakan betapa sulitnya membangun sekolah, rumah sakit, bahkan puskesmas di Tangsel lantaran terbentur administrasi. 

Menurutnya pembangunan yang dirasakan masyarakat kini merupakan buah hasil kerja keras Pemkot Tangsel. Namun dirinya mengaku ingin menyempurnakan apa yang telah terbangun selama ini. 

"Namun kemudian tak ada gading yang tak retak. Dan ini masih banyak yang harus kita sempurnakan seperti program saya satu kelurahan satu puskesmas," katanya. 

Menanggapi hal tersebut, Benyamin mengatakan bahwa setiap kehidupan memang memiliki masalah, sehingga itulah diperlukan sentuhan tangan manusia dan gagasan untuk menjadikan Tangsel lebih maju. 

"Memang setiap permasalahan pasti ada dalam kehidupan, memang ini yang dinamakan dinamika kehidupan. Sehingga dibutuhkan solusi dari setiap permasalahan itu, dan selama ini sudah kita perbuat," kata Ben. (toga/win) 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar