Waspada Hujan Lebat Disertai Petir Landa Jakarta Hingga Petang
Minggu, 22 November 2020 16:41 WIB
Share
Hujan disertai petir landa Jakarta. (Ist)

JAKARTA - Sejumlah wilayah di Jakarta kembali diguyur hujan deras hari ini, Minggu (22/11/2020). Bahkan langit jakarta sudah mulai gelap sejak siang hari.

BPBD DKI Jakarta telah merilis peringatan dini cuaca untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Melalui akun resminya di twitter, BPBD DKI menyebut sebagian besar wilayah Jakarta akan diguyur hujan disertai petir hingga petang menjelang.

"Update info peringatan Dini Cuaca DKI Jakarta hari ini berpotensi terjadi Hujan Sedang-Lebat yang dapat disertai Kilat/Petir. Durasi cuaca dimulai pada pukul 12.25 WIB s.d pukul 16.00 WIB bahkan bisa melebihi waktu prediksi tersebut. Minggu, 22 November 2020," tulis akun @BPBDJakarta, Minggu (22/11/2020).

Baca juga: Berikut Wilayah di Jabodetabek Diperkirakan Hujan Lebat dan Sedang

Maka dari itu, diimbau kepada seluruh warga DKI Jakarta dan sekitarnya yang terpaksa beraktivitas di luar rumah agar senantiasa berhati-hati dan waspada dengan kemungkinan hujan disertai petir yang melanda hingga petang.

Berikut daftar lengkap daerah yang terdampak hujan disertai petir di Jakarta:

Peringatan dini cuaca di Jakarta. Foto: Twitter/@BPBDJakarta (tha)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler