Download E-Paper

Ganggu Lalu Lintas, Kabel Listrik Menjuntai ke Jalan Dikeluhkan

Minggu, 22 November 2020 - 17:15
Kabel tiang listrik yang menjuntai ke jalan menganggu pengendara melintas sehingga menjadi macet (ist)

DEPOK - Lalu lintas pengendara motor di Jalan Pitara Rt. 01/10, Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (22/11/2020) siang, terganggu akibat ada kabel listrik yang melintang ke jalan.

Hal tersebut diutarakan Kang Ujang, 45, warga Pancoran Mas, mengatakan kejadian kabel dari tiang listrik yang menjuntai hingga ke jalan tersebut sempat menganggu kondisi lalulintas di sekitar lokasi.

"Kabel dari tiang listrik sepanjang hampir 50 meter mulai dari Perum Darussaam menjuntai ke jalan dan terinjak-injak pengendara motor, " ujarnya kepada poskota.

Baca juga: Tersangkut Kontainer, Kabel Menjuntai ke Tanah

Mantan atlet karateka ini mengungkapkan, diketahui kabel menjuntai ke jalan sejak pukul 12.00 WIB.

"Melintas di lokasi mau pulang ke rumah, kabel warna hitam berasal dari tiang listrik menjuntai diduga terlepas dari kaitan tiang hingga menganggu pengguna jalan," katanya,

Terpisah Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harijadi mengatakan, terkait adanya laporan warga mengenai kabel tiang listrik yang menjuntai ke jalan anggota akan melakukan pengecekan.

"Anggota sudah disuruh cek dan akan segera menghubungi dinas terkait untuk segera diperbaiki supaya tidak mengganggu pengendara lain melintas, " paparnya. (Angga/tha)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->