Usai Cetak Gol Indah, Mantan Striker Timnas Indonesia Ricky Yocobi Meninggal

Sabtu, 21 November 2020 11:45 WIB

Share
Usai Cetak Gol Indah, Mantan Striker Timnas Indonesia Ricky Yocobi Meninggal

JAKARTA – Dunia sepakbola Indonesia kembali kehilangan salah satu aset terbaiknya, sosok pemain legendaris Ricky Yacobi yang meninggal dunia, Sabtu (21/11/2020) pagi.

Diduga mengalami serangan jantung, Ricky (57 tahun) terlihat masih bugar saat bermain sepakbola.

Menurut kronologi yang diceritakan Lody Hutabarat yang juga bermain bola bersama, almarhum ikut bertanding dalam laga persahabatan sesama anak rantau Medan.

Ricky Yacobi atau lebih popular dipanggil Ricky Yacob membela tim Ini Medan Bung melawan tim Rap-rap di Lapangan-A, Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu pagi,

Baca juga: Ketum PSSI Sambut Kedatangan Timnas U-19 

Lody menceritakan, Bang Ricky menendang bola dan mencetak gol.

"Abang kita balik badan ingin selebrasi ke rekan-rekannya, namun tiba-tiba jatuh tertelungkup dan wajahnya mencium tanah," jelas Lody yang masih berduka dengan tragedi cepat ini.

"Kita semua berusaha memberikan pertolongan pertama, ada yang memberi pernafasan, menekan dada dan lainnya. Kemudian langsung dibawa ke RS AL Mintoharjo. Namun nyawanya tidak tertolong," ucap Lody yang tidak bisa menyembunyikan perasaan sedih bersama rekan-rekan lainnya.

"Semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan Keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan," jelasnya lirih.

Baca juga: Sebanyak 33 Pemain Ikuti Virtual Home Training Timnas U-19

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar