Terekam CCTV, Guru Ngaji di Bekasi Dibegal Kawanan Bandit
Sabtu, 21 November 2020 19:27 WIB
Share
Ilustrasi.

BEKASI - Naas dialami seorang guru ngaji pesantren di wilayah Bekasi. Lelaki bernama Halim itu kehilangan sepeda motornya setelah dibegal kawanan bandit. Aksi kejahatan itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial (medsos). 

Dalam postingan video yang beredar, disebutkan bahwa peristiwa pembegalan tersebut terjadi pada Minggu (15/11/2020)  sekitar pukul 04.00 subuh dini hari di kawasan Jatimurni, Pondok Melati, Bekasi.

Kejadian pembegalan pada Jam 04.00 pagi hari Minggu 15 November 2020. Jl. Raya Kampung Sawah. Jatimurni. Pondok Melati. Kota Bekasi. Yaitu di samping gereja GPI Petra,” demikian narasi dalam postingan tersebut.

Adapun korban diketahui adalah bernama Halim, seorang guru mengaji di sebuah pesantren di Kampung Sawah.Akibat peristiwa pembegalan tersebut, satu unit sepeda motor milik Ustaz Halim raib dibawa kabur pelaku.

Pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan kasus dan pengejaran terhadap pelaku. Polisi memperoleh keterangan kejadian lewat interogasi guru ngaji dan rekaman CCTV.

"Untuk kasus pidananya sedang kita lakukan penyelidikan dan pengejaran," ujar Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian. (yahya/win)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler