Banyu Biru Djarot Akhirnya Resmi Menikahi Artis Anastasia Adamova

Sabtu, 21 November 2020 18:13 WIB

Share
Banyu Biru Djarot Akhirnya Resmi Menikahi Artis Anastasia Adamova

JAKARTA - Banyu Biru Djarot akhirnya resmi menikahi Anastasia Adamova, pada Sabtu (21/11/2020) pukul 09.30 WIB.

Beberapa pesohor dalam negeri pun mulai memberikan ucapan selamat pada Banyu dan Anastasia. Salah satunya adalah ayah Sherina Munaf yakni Triawan Munaf.

"Akhirnya dua hati berlabuh & berlayar dalam satu perahu. Semoga bahtera kehidupan ini selalu dipenuhi toleransi atas perbedaan, menuju keharmonisan selamanya. Selamat ya Banyu dan Anna, dari kami sekeluarga," tulisnya di akun instagram.

Baca juga: Sule dan Nathalie Holscher Menikah Hari Ini, Bakal Disiarkan Live di ANTV

"Selamat menikah Anna & Banyu. Saling cinta, saling sayang, saling mengabdi dan berbakti. Gantian ya ngalahnya," tulis aktris senior Jajang C Noer.

Acara pernikahan mereka baru dimulai pada pukul 11.15 WIB. Banyu dan Anastasia tampak mengenakan busana putih dalam tayangan tersebut. Keduanya pun memakai faceshield untuk mengikuti protokol kesehatan selama pandemi Corona.

Acara berlangsung khidmat dan dalam satu tarikan nafas, Banyu pun mengucapkan ijab kabul dan sah menjadi suami dari Anastasia.

Baca juga: Sudah 24 Kali Menikah, Vicky Prasetyo Ingin Kalina Oktarany Jadi yang Terakhir

Keduanya pun sempat mendengarkan nasehat dari sang paman yakni aktor Slamet Rahardjo terkait cara mendidik anak-anaknya dan berumahtangga kelak.

"Ini catatan saya temukan di jalan. Nggak tahu punya siapa,"ucapnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar