Download E-Paper

Maling Gasak 4 Motor dalam 30 Menit di Sunter Agung Terekam CCTV

Jumat, 20 November 2020 - 16:53
Pemilik kos-kosan Albert saat ditemui lokasi pencurian 4 motor. (Yono)

JAKARTA – Dua bandit mencuri 4 motor sekaligus dalam waktu 30 menit terekam kamera CCTV viral di media sosial Instagram. Kasus pencurian tersebut terjadi di kos-kosan di Jl. Danau Sunter utara No.J12/20-21, RT 010/014 Sunter Agung, Jakarta Utara, pada Kamis (19/11/2020) pukul 03.40 pagi.

Dari rekaman CCTV yang diunggah salah satu akun Instagram, terlihat para pelaku dengan tenang memilih motor di parkiran depan kos-kosan yang akan digasaknya. Diduga pelaku menjalankan aksinya menggunakan kunci T.

Adapun 4 unit sepeda motor yang digasak dua bandit tersebut di antaranya, Cbr Repsol dengan nomor Polisi AA 3628 SVR; KTM warna orange nomor Polisi B 6902 WRX; lalu Scoopy warna hitam nomor Polisi B 4164 FKQ, Satria warna hitam nomor Polisi D 4596 ZBP.

Baca juga: Maling Motor Todong Satpam Perumahan di Bekasi Pakai Pistol

Albert (25) pemilik kos-kosan mengatakan, sebenarnya ada 5 motor yang hendak digondol maling tersebut. Namun, maling berhenti beraksi di motor ke 5 akibat kunci yang digunakan untuk membobol tidak berfungsi.

"Sebenarnya lima (motor yang akan dicuri), NMax dia kunci spesialnya si maling itu ketinggalan di dalem jadi dia enggak bisa buka juga," ujarnya, saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (20/11/2020).

Maling Motor Terekam CCTV di Sunter Agung.

Albert mengungkapkan, ke 4 motor yang raib digondol maling merupakan milik anak kos yang tinggal ditempatnya. Setelah melihat rekaman CCTV, Albert sama sekali tidak mengenali 2 pencuri tersebut, meski wajah 2 bandit terlihat jelas.

Albert mengatakan, masing-masing pemilik motor sudah melaporkan kejadian apes yang dialaminya ke Polsek Tanjung Priok.

"Sudah, dari pihak anak kost yang pemilik motor sendiri sudah lapor," pungkasnya. (Yono/tha)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->