ADVERTISEMENT

Ini "PR" Kapolda Metro Jaya

Jumat, 20 November 2020 05:54 WIB

Share
Ini

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

IRJEN Pol Fadil Imran mulai hari ini memulai tugas baru sebagai Kapolda Metro Jaya, menyusul serah terima jabatan dengan Irjen Nana Sudjana.

Pak Fadil, biasa dipanggil, yang nama lengkapnya Dr. Drs. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si, adalah sosok yang tak asing lagi bagi masyarakat Jakarta.

Juga bukan hal baru ketika harus kembali memetakan problematik Jakarta, utamanya gangguan kamtibmas di Jakarta dan sekitarnya.

Mengingat sebelumnya pernah menjabat Kapolres KP3 Tanjung Priok, Kapolres Jakarta Barat dan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Dengan rekam jejak cemerlang, kami meyakini tidaklah sulit menciptakan  kamtibmas yang kondusif, tetapi penuh kreatif dan inovatif di wilayah hukum Polda Metro Jaya.
Kamtibmas di Jakarta dan sekitarnya tak hanya butuh terkendali, aman, dan nyaman.

Tak hanya tiadanya, setidaknya minimnya gangguan kamtibmas, tetapi gerak cepat merespons setiap kejadian dan pengaduan.

Lebih pro-aktif, komunikatif dan aspiratif dalam menerima aspirasi masyarakat hingga penyelesaian masalah yang mencuat.

Merangkul partisipasi masyarakat perlu menjadi prioritas, mengingat ini akan bersinggungan langsung dengan tugas besar yang segera harus dijalankan.

Itu prioritas, yakni menegakkan disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Ini satu pekerjaan rumah ((PR) yang harus segera dituntaskan.

Kita meyakini, kalau sebatas menindak pelanggar prokes di jalan raya, di tempat umum, boleh jadi bukanlah hal sulit, karena fakta adanya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Winoto
Editor: Winoto
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT