Asyik Ngobrol di Jalan, Wanita Ini Malah Jadi Korban Jambret

Senin, 2 November 2020 13:21 WIB

Share
Foto hasil tangkap layar video saat kejadian penjambretan (ist)

JAKARTA - Viral di media sosial (Medsos) Instagram, aksi penjambretan terjadi di Jalan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Minggu (1/11/2020) siang hari. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita menjadi korban penjambretan oleh pemotor yang sedang melintas. 

Akun Instagram @jakut.info, menayangkan video tersebut dan terlihat jelas wanita bertopi dengan berkostum jaket hitam dan bercelana jeans ini sedang berbicara dengan beberapa orang di depan toko bunga.

Tiba-tiba, saat sedang asyik mengobrol seorang pemotor dengan memakai motor bebek Honda Revo menyerobot wanita tersebut dari belakang, dengan gerak cepat mengambil barang yang ada di saku celana wanita tersebut.

Baca juga: Gunakan Motor Kekasih Pemuda Menjambret HP Warga, Lantas Dibekuk Polisi Berkat CCTV

Sadar barang miliknya yang diduga Handphone raib di jambret, korban dibantu warga coba mengejar pelaku.

 

 

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Paksi Eka Saputra membenarkan adanya kejadian penjambretan yang di perkirakan terjadi pada siang hari.

"Hingga saat ini korban atau wanita tersebut belum membuat laporan, namun kami sudah menginterograsi saksi di TKP dan identitas pelaku," katanya, Senin (2/11/2020). (yono/tha)

Reporter: Trias Haprimita
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler