Sejumlah Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang di Depok

Kamis, 19 November 2020 15:52 WIB

Share
Sejumlah Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang di Depok

DEPOK - Hujan deras disertai angin kencang melanda Depok, Kamis (19/11/2020) siang. Akibatnya, sejumlah pohon tumbang di beberapa wilayah.

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Depok, Denny Romulo Hutauruk mengatakan, musim hujan sekarang ini juga berpotensi diiringi munculnya angin kencang. Dampaknya, rawan pohon tumbang di sejumlah wilayah.

"Berdasarkan informasi anggota di lapangan, titik lokasi pohon tumbang ada di Jalan Cinere (samping danau Cinere), depan Mal Cinere, Jalan Madrasah 4 Pangkalan Jati, Jalan Bahagia (Samping Green Harmony Town House) Pangkalan Jati, Jalan Markisa, dan Jalan Terong Cinere," paparnya.

Baca juga: Halte Bus Melawai Rusak Tertimpa Pohon Tumbang, Sudin Binamarga Jaksel Segera Perbaiki

Mantan Satpol PP Kota Depok ini menambahkan, selama musim hujan pihaknya akan tetap bersiaga dan waspada setiap ada bencana. Anggotanya selalu siap melakukan evakuasi.

"Dalam mengevakuasi pohon tumbang di sejumlah titik kami menyiagakan 30 personel yang disebar ke lokasi. Saya minta segera bersihkan pohon-pohon yang tumbang agar tidak menganggu arus kendaraan, terutama di jalan raya," imbuhnya. (angga/ys)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar