Nathalie Holscher Pernah Melabrak Cewek Penggoda Sule

Kamis, 19 November 2020 20:03 WIB

Share
Nathalie Holscher Pernah Melabrak Cewek Penggoda Sule

JAKARTA - Artis Nathalie Holscher ternyata pernah melabrak perempuan yang mencoba mengoda Sule (kini suaminya). Hal itu terjadi ketika mereka belum menikah.

Bukan secara langsung, Nathalie melabrak si perempuan lewat pesan di Instagram. Semula, dia memergoki ada pesan bernada genit yang masuk ke Instagram calon suaminya saat itu.

Ya, sejak merajut kasih, Sule dan Nathalie bertukar akun media sosial. "Ada (DM), suka iseng-iseng, 'Kang, akang.' Kayak gitu (DM-nya). 'Kang Sule.' Terus ada gambar love," tutur Nathalie Holscher di acara 'Cerita Cinta Sule' yang diunggah akun YouTube Trans TV Official baru-baru ini.

Baca juga: Beredar Foto Jadul Lina Jubaedah Setelah Sule Nikahi Nathalie Holscher

Lebih lanjut, Nathalie mengungkap pesan yang masuk. Rupanya, si pengirim pesan menawarkan diri untuk jadi petugas keamanan di rumah Sule.

"Dia si pengirim iseng bilang gini, 'Kang kalau nggak ada security aku siap kerja di rumahnya akang.' Padahal itu yang DM cewek," tambah Nathalie.

Bukan lewat tulisan, Nathalie membalasnya dengan pesan suara. Tak lupa, dia juga memakai nada ketus agar pengirim pesan merasa kapok.

Baca juga: Sule Menitikkan Air Mata di Makam Almarhumah Mantan Isteri

"Ya udah, aku bales aja pakai voice note, 'Di sini sudah ada security cowok. Kan kamu cewek, mau jadi security kayak gimana?' Langsung dia bilang ,'Teteh maaf.' Habis itu langsung diblok sama dia," ucapnya.

Sementara, Sule malah mengaku tak tahu menahu tentang pesan tersebut itu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar