ADVERTISEMENT

Mayat di Rumah Kontrakan Diduga Mantan Guru TK yang Dilaporkan Hilang

Kamis, 19 November 2020 09:55 WIB

Share
Mayat di Rumah Kontrakan Diduga Mantan Guru TK yang Dilaporkan Hilang

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK – Temuan mayat terkubur di dalam rumah kontrakan Gang Kopral Daman, Rt. 01/03, Sawangan Baru, Kota Depok, ada kecocokan dengan laporan orang hilang. 

Hal tersebut dikatakan Rina Sari (36) yang  mengatakan abangnya Muhammad Syarifudin akrab disapa Dindin (45)  hilang dari tanggal 25 Agustus 2020, setelah ijin mau main ke rumah temannya daerah Leuwiliang, Kabupaten Bogor. 

"Abang saya pergi dari rumah sekitar pukul 17.00 WIB dengan menggunakan motor honda Vario 125 merah B 6191 SBG. Namun esok harinya Rabu (23/8/2020) sekitar pukul 10.30 WIB alat komunikasi HP maupun Whatapps sudah tidak aktif dan sulit dihubungi, " ujarnya kepada poskota. co. id, di rumahnya dekat dari TKP. 


Sebagai adik nomor 5 dari 11 bersaudara pasangan almarhum Bapak M. Manis dan Almarhumah Ibu Sukarni, ia  mengatakan abangnya bilang mau main ke rumah Juan dan Dendi. 

Baca juga: Temuan Mayat di Depok Menghebohkan, Ternyata Jasadnya Begini

"Setelah tidak ada komunikasi dari korban, sekitar pukul 03.00 WIB keluarga dapat kabar dari Juan kalau Dindin sudah diantarkan ke balai desa Banbom, setelah itu whatsapps ke adik lagi ketemuan sama teman juga di Dermaga, " katanya. 

Tidak dapat kabar keberadaan Dindin, pihak keluarga langsung membuat laporan ke Polsek Leuwiliang Kabupaten Bogor, pada Sabtu (29/8/2020). 

"Setelah tidak ada kabar dari abang, keluarga mendapat mimpi kalau jasadmya minta dicari di pohon karet . Dari firasat itu keluarga tiga hari mencari sampai membongkar pake alat cangkut di pinggiran jurang pohon karet daerah Rumpin bersama Juan," ungkapnya. 


Pencarian tanpa menghasilkan apa-apa, lanjut Rani, membuat laporan bersama keluarga ke Polsek Sawangan pada Rabu (2/9/2020) sekitar pukul 13.00 WIB. 

Baca juga: Di Tempat Berbeda dalam Waktu Berdekatan, 2 Mayat Ditemukan di Depok

"Kecurigaan keluarga mengarah ke teman abang yaitu pesan dari media sosial Face Book Juan dalam statusnya ' tubuh kami memang kecil tapi nyali kami besar! Kalian anak sekolahan tawuran bergerombolan kami berdua nyawa orang bisa hilang tanpa ditemukan hanya kita dan Tuhan yang nyaho', " bebernya. 

Orang Pintar

Untuk mencari keberadaan Dindin segala upaya telah dilakukan pihak keluarga besar termasuk dengan minta bantuan orang pintar. 

"Keluarga sudah mencoba mencari keberadaan abang dengan menggunakan orang pintar. Sudah ada 10 orang pintar namun belum ditemukan juga. Rata-rata menyebutkan pasti nanti balik ke rumah dengan sendirinya, " paparnya. 

Sementara itu, lanjut Rani, ciri-ciri Dindin untuk fisik ada dua gigi depan yang bolong dan gompal, kurus tinggi badan sekitar 165 Cm, rambut pendek.

Baca juga: Tulang Manusia Dikubur dalam Kontrakan di Depok, Sempat Disewa 2 Pria

"Jika betul mayat yang dikubur korban dari abang saya yang meninggal maka akan dikuburkan segera ke kuburan keluarga di Pengasinan Sawangan, " (angga/tri) 

 

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT