ADVERTISEMENT

Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna Kunjungi Pelatnas Cipayung

Kamis, 19 November 2020 20:09 WIB

Share
Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna Kunjungi Pelatnas Cipayung

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna menyampaikan rasa bangganya bisa bergabung bersama keluarga besar PBSI. Agung terpilih sebagai ketua umum PBSI lewat forum Musyawarah Nasional PBSI pada 5-6 November lalu.

Agung melanjutkan perjuangan ketua umum PP PBSI demisioner Wiranto yang menjabat sebagai ketua umum PP PBSI masa bakti 2016-2020. Dituturkan Agung dalam sambutannya di Pelatnas Cipayung, Kamis (19/11), adalah sebuah kehormatan baginya bisa memimpin organisasi olaraga yang menjadi kebanggaan bangsa Indonesia.

Agung mengunjungi Pelatnas Cipayung untuk bertemu dengan para atlet, pelatih serta staff PP PBSI. 

"Menjadi ketua umum PBSI adalah kepercayaan yang besar yang diberikan kepada saya, oleh karena itu perkenankan hari ini saya sampaikan betapa saya sangat merasa terhormat dan bangga ada di olahraga yang bisa mengumandangkan Indonesia Raya di kancah internasional," ucap Agung.

Baca juga: Agung Firman Sampurna Terpilih Sebagai Ketua Umum PP PBSI 

Agung berharap prestasi yang sudah ada saat ini bisa ditingkatkan lagi agar Indonesia dapat merebut kembali supremasi-supremasi bulutangkis bergengsi ke Tanah Air.

Namun usaha dan harapan ini dapat terwujud jika semua elemen di PBSI bersatu dan bekerja sama saling bahu membahu.

"Kita harus lanjutkan, dengan kerja keras, disiplin, upaya dan perjuangan kita sama-sama, kita rebut kembali supremasi bulutangkis. Bagi saya, organisasi akan maju kalau didukung anggotanya, akan sulit tanpa dukungan dari elmen-elemen yang ada di dalamnya," jelas Agung.

Agung melanjutkan bahwa atlet merupakan ujung tombak dari perjuangan PBSI. Atlet lah yang akan bertarung dan berperang. Untuk itu PBSI bersama-sama akan berupaya untuk mendukung atlet dalam perjuangan mengharumkan nama Indonesia di dunia.

Baca juga: Ini Tahapan Seleksi dan Persyaratan Bakal Calon Ketua Umum PP PBSI

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT