ADVERTISEMENT

Di Cipinang Muara, Pria Ditemukan Tewas di Atap Rumah

Rabu, 18 November 2020 05:10 WIB

Share
Di Cipinang Muara, Pria Ditemukan Tewas di Atap Rumah

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Seorang pria ditemukan tewas di atap rumah kontrakan di Jalan Catur Tunggal II, RT 14/RW 01, Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Selasa (17/11). Pria tersebut awalnya diduga tewas akibat tersengat listrik. 

Adalah Arman Dwi Nugraha (47), yang ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi telungkup dibagian atas rumah. Warga pun kesulitan untuk mengevakuasi jasad korban yang akhirnya meminta bantuan dari petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (gulkarmat) Jakarta Timur.

Komandan Pleton Sektor IV Kecamatan Jatinegara, Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Edy Waluyo mengatakan, Arman ditemukan tewas pada Selasa (17/11) sekitar 17.00.

Baca juga: Keluarga Pelaku Menjadi Tertutup, Usai Temuan Bayi dan Ibu Muda NS Ditangkap

Pihaknya diminta untuk membantu proses evakuasi korban yang ada di atap rumah. "Awalnya kita dapat laporan bahwa ada warga meninggal karena tersangat aliran listrik di bagian plafon rumah," katanya, Selasa (17/11).

Mendapat laporan itu, kata Edy, pihaknya pun menerjunkan satu unit mobil light rescue berikut lima personel. Saat tiba di lokasi, pihaknya tak menemukan luka tersengat listrik pada jasad korban.

"Melihat itu kami pun menunggu petugas kepolisian yang datang untuk melakukan identifikasi," ujarnya.

Baca juga: Beredar Foto Jadul Lina Jubaedah Setelah Sule Nikahi Nathalie Holscher

Menurut Edy, berdasarkan hasil olah TKP anggota Reskrim Polsek Jatinegara dan keterangan pihak keluarga, Arman diduga meninggal karena penyakit jantung.

Di lokasi juga tidak ditemukan ada kabel, diduga meninggal karena sakit jantung. "Korban sendiri diketahui sedang membersihkan tanaman merambat di bagian atap kontrakan," ujarnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT