ADVERTISEMENT

Danpusterad: Lewat Sarasehan, TNI AD Pererat Hubungan Insan Media

Rabu, 18 November 2020 12:55 WIB

Share
Danpusterad: Lewat Sarasehan, TNI AD Pererat Hubungan Insan Media

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI - Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad), Letnan Jenderal (Letjen) TNI R Wisnoe Prasetija Boedi mengatakan, sinergitas TNI AD dengan insan pres perlu ditingkatkan dalam rangka kontribusinya kepada pembangunan bangsa dan negara.

Demikian dikatakan Letjen TNI R Wisnoe Prasetija Boedi dalam sambutannya pada acara 'Sarasehan Pusterad Dengan Media Massa Bersinergi Membangun Negeri' di Hotel Horison Ultima Bekasi, Jawa Barat, (18/11/2020).

"Tujuannya supaya terjadi keeratan hubungan. Hubungan yang sudah ada agar bisa dieratkan lagi, sehingga terjadi sinergitas antara TNI khususnya TNI-AD dengan insan media,” ujar Letjen TNI R Wisnoe Prasetija Boedi kepada sejumlah awak media dan 15 Penerangan Kodam (Pendam) Se-Indonesia.

Baca juga: PMI Kota Tangerang Menggelar Sarasehan Virtual 'Kenangan Abadi'

Danpusterad mengatakan, peran media sangat penting dan bagus sekali dengan pihak TNI dalam memberikan informasi tentang pelaksanaan pembangunan dan pelaksanaan Binter.

“Ya, peran media sangat bagus sekali, memberikan informasi terkait pelaksanaan pembangunan, pelaksanaan Binter yang dilaksanakan oleh TNI Angkatan Darat,” kata Danpusterad.

Disinggung terkait sinergitas antara TNI dengan insa media dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 di daerah-daerah lainnya,

Baca juga: ASN Diminta Menjaga Netralitas Pada Pilkada Serentak 2020

Danpusterad menyampaikan, bahwa seluruh Komando Daerah Militer (Kodam) akan bersinergi dengan insan media dalam gelaran Pilkada Serentak Tahun 2020 yang akan digelar pada 9 Desember 2020 Mendatang.

“Ya sinerginya ini bisa kita lihat, dari seluruh Kodam. Ada 15 Kodam hadir, itu telah menunjukkan sinerginya, kemudian di daerah masing-masing, ya insan pers memberikan informasi situasi yang ada di daerah seperti edukasi, bagaimana tentang tahapan Pilkada," kata Danpusterad.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT