Download E-Paper

Warga Takut Lintasi Jalan IG Ngurah Rai, Banyak Lubang dan Genangan

Selasa, 17 November 2020 - 13:56
Ilustrasi kondisi kerusakan di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Bekasi. (arif)

BEKASI - Kondisi kerusakan di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kota Bekasi semakin parah. Situasi itu membuat pengendara yang melintas mengeluh.

Seperti disampaikan salah satu pembaca Harian Pos Kota melalui pesan singkat dari hp 08778822xxxx yang diterima redaksi. Isinya:

"Setiap kali turun hujan deras, jalan tersebut tergenang karena buruknya sistem drainase. Kalau hujan, airnya lari ke jalan, ya motor-motor ada yang takut lewat karena takut mesinnya kemasukan air. Mereka juga tahu di situ banyak lubang, takut jatuh.”

Baca juga: Warga Keluhkan Jalan Rusak dan Bergelombang di Depok, Rawan Kecelakaan

Ditambahkan, pada pagi hari kemacetan semakin parah lantaran laju kendaraan terhambat lubang. Belum lagi, jalur tersebut juga sering dilewati truk tonase yang hendak menuju Tol JORR.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi, Widayat Subroto Hardi menjelaskan akan segera mengerjakan proyek perbaikan Jalan I Gusti Ngurah Rai yang mengalami kerusakan parah.

“Mayoritas yang rusak itu jalan yang mengarah ke Jakarta, karena tahun lalu kami perbaiki yang mengarah ke Bekasi. Kami akan lakukan penambahan beton karena memang beberapa titik ada yang kerendam air,” tutur Widayat. (yahya/yo/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->