ADVERTISEMENT

PD Dharma Jaya Luncurkan Logo Baru, Gubernur Anies : Semangat Baru!

Senin, 16 November 2020 18:42 WIB

Share
PD Dharma Jaya Luncurkan Logo Baru, Gubernur Anies : Semangat Baru!

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PD Dharma Jaya, Badan Usaha Milik daerah (BUMD) yang bergerak di bidang pangan meluncurkan logo baru perusahaan.   

Direktur Utama PD Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman mengatakan perubahan logo baru ini diharapkan memberikan semangat baru untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan.

"Logo baru, semangat baru untuk terus meningkatkan pelayanan dan kinerja perusahaan, pangan sehat untuk hidup lebih baik" kata Raditya Endra Budiman dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/11/2020).

Baca juga: Tambah Stok Daging, Dharma Jaya akan Buat Gudang Pendingin Kapasitas 25 Ribu Ton 

Kemudian, lanjut Raditya, dari sisi korporasi, Dharma Jaya terus melakukan transformasi diri menjadi perusahaan pangan protein hewani terkemuka yang berperan dalam ketahanan pangan dan perekonomian DKI Jakarta, sesuai dengan visi perusahaan.

"Melalui pendefinisian ulang visi, misi serta nilai-nilai perusahaan, Dharma Jaya terus meningkatkan peranannya sebagai salah satu BUMD pangan andalan Provinsi DKI Jakarta," terang Raditya Endra Budiman.

Raditya mengakui peranan pegawai sebagai pondasi dasar kemajuan perusahaan. Kegiatan peningkatan kualitas dan pengembangan pegawai terus dilakukan. Selain itu, juga dilakukan perbaikan sistem manajemen kinerja dan organisasi perusahaan.

"Di era industri 4.0, mau tidak mau sentuhan teknologi harus dilakukan oleh perusahaan untuk menopang peningkatan bisnis, layanan kepada pelanggan dan proses internal perusahaan," jelas Raditya Endra Budiman.

Baca juga: Disnakertrans DKI Tempatkan 100 Peserta Magang di Perusahaan BUMD

Selain program penugasan oleh pemilik modal, Raditya menegaskan perusahaan yang dipimpinnya juga harus mampu mengembangkan usaha komersial. Perusahaan juga harus mampu melakukan revitalisasi bisnis melalui penyusunan Rencana Bisnis 2020-2024.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Guruh Nara Persada
Editor: Guruh Nara Persada
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT