ADVERTISEMENT

Anggota Eks Brimob Bagikan Sembako untuk Anak Yatim dan Orang Jompo

Senin, 16 November 2020 11:28 WIB

Share
Anggota Eks Brimob Bagikan Sembako untuk Anak Yatim dan Orang Jompo

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK – Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah bersama para mantan anggota Eks Brimob Polres Metro Depok, menggelar kegiatan tasyakuran dan bakti sosial dalam rangka Dirgahayu Korps Brimob Polri ke-75 di lapangan Mapolrestro Depok, Senin (16/11/2020) pagi. 

"Sejarah lahirnya Brigade Mobile (Brimob) terbentuk dan Kiprah nya dari berbangsa dan Bernegara sampai saat ini. Terbentuk Brimob dari kemaslahatan masyarakat dan umat dalam kelangsungan kehidupan bernegara yang baik, " ujar Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah kepada poskota usai acara. 

Tema perayaan HUT ke 75 Korps Brimob Polri ini bertema Brimob Untuk Indonesia. 

Baca juga: Kapolres Depok Gelar Pasukan Tanggap Bencana Alam

"Apa yang menjadi tanggung jawab negara, Brimob siap menjadi garda terdepan dalam menjaga berdirinya NKRI, " katanya. 

Mantan Kapolres Wonosobo ini mengungkapkan meski sudah eks Brimob, namun sebagai Polisi Umum juga dalam perhelatan pengamanan Pilkada sama-sama untuk menjaga keamanan kamtibmas. 

"Kita sedang menghadapi Pilkada dengan pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid -19 dapat menjadi terdepan untuk pelaksanaan pengamanan Pilkada dan mendisiplinkan Protokol Kesehatan," tambahnya.

Baca juga: HUT Ke-75 TNI, Kapolres Depok Beri Kejutan di Markas Kodim 0508/Depok

Sementara itu perwira jebolan Akpol 1998 ini pelaksanaan tugas polisi umum tetap dijalankan dengan humanis. Juga sebagai eks Brimob jaga sikap patriotisme pejuang dan militan sehingga dapat kolaborasi seluruh elemen masyarakat mulai dari Tokoh Agama dan Ormas dalam menghadapi jaga NKRI berdiri tegak dan jaya. 

Terpisah Ketua Paguyuban Eks Brimob Polrestro Depok AKP Joko Irwanto mengatakan sebanyak 200 personil eks anggota Brimob berdinas di Polrestro Depok. 

"Meramaikan HUT ke 75 Brimob, seluruh anggota berpartisipasi dengan tema Brimob Untuk Indonesia, yaitu menggelar bakti sosial dan santunan anak yatim di tengah pandemi Covid-19 dapat membantu meringankan beban yang sedang kesulitan, " tambahnya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT