ADVERTISEMENT

"Dapur Bunda Reni" Sediakan Masakan Khas Nusantara hingga Ala Barat

Minggu, 15 November 2020 11:45 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BISNIS katering saat ini dinilai sangat menggiurkan terlebih di tengah pandemi Covid-19 seperti ini, orang dimudahkan untuk memesan makanan dibandingkan harus datang ke rumah makan atau restoran.

Tubagus Achmad Zacky Makmum memutuskan untuk membuka usaha katering bersama sang istri yang dinilai pandai memasak aneka makanan lezat dan bergizi.Usahanya dengan nama Dapur Bunda Reni.

“Nama katering itu pakai nama istri, tentunya nama tersebut terinspirasi dari nama pemiliknya yang bernama Reni,” tutur Zacky, saat ditemui di rumah Katering Dapur Bunda Reni di kawasan Krukut, Tamansari, Jakarta Barat, kemarin.

Baca juga: Cocok untuk Makan Siang, Soto Mie Kang Asep Disukai Banyak Pelanggan

Katering ‘Dapur Bunda Reni’ ini terbilang lengkap dengan menyediakan makanan khas Indonesia hingga ala Barat.

“Bisnis ini berawal ketika Covid menyerang, kami sekeluarga memutar otak apa yang bisa dibutuhkan saat ini. Karena PSBB pertama yang ketat, banyak restoran yang nggak bisa buka produk makanannya. Akhirnya kita punya ide untuk membuat menu makanan dari yang ringan sampai yang berat,” papar Zacky.

Pria yang juga berprofesi sebagai jurnalis di salah satu televisi swasta nasional ini mengatakan bisnis kateringnya memiliki tagline ‘Anda Di Rumah Kami Siap Antar’ dengan menu andalan di antaranya Sapi Lada Hitam, Fish and Chips, Udang Mayones, Ikan Pesmol, Ayam Geprek, Ayam Asem Manis dan makanan penutup seperti Singkong Thailand serta Puding Fla.

“Yang terkenal untuk makanan baratnya itu Sapi Lada Hitam banyak yang pesan, karena bumbu Lada Hitam buatan istri saya itu enak banget, nggak kalah sama restoran-restoran yang sudah punya brand bagus,” tutur Zacky.

Baca juga: Sensasi Pedas SeeJontor, Langganan Pesohor Anti Tekor

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT