ADVERTISEMENT

Sah! Putri Habib Rizieq Resmi Nikah, Disaksikan Lautan Manusia

Sabtu, 14 November 2020 23:00 WIB

Share
Sah! Putri Habib Rizieq Resmi Nikah, Disaksikan Lautan Manusia

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA – Sah! Puteri Habib Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab resmi menikah  dengan Irfan Alaydrus, di atas panggung utama,  disaksikan lautan manusia, di Jalan KS Tubun , Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pudat, Sabtu (14/11/2020) malam. 

Disaksikan massa jamaah, Irfan pun dengan fasih dan lantang membacakan ijab qabul menggunakan bahasa Arab. Kemudian, takbir dan hamdalah pun dilantunkan jamaah tanda ijab qabul dibacakan dengan sah.

"Takbir, Allahu Akbar.  Walhamdulillah, sah. Sah," teriak jamaah . 

Baca juga: Simpatisan Padati Lokasi Pernikahan Putri Habib Rizieq di Petamburan

Selanjutnya, tak lama rombongan pengantin pria pun turun dari panggung menuju ke kediaman Habib Rizieq Shihab.  Dan acara pun dilanjutkan dengan cerah-cerah dari sejumlah ulama, termasuk Habib Rizieq Shihab. 

Pada akad nikah putri Imam Besar FPI tersebut, tidak terlihat sejumlah tokoh nasional dan juga Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.  Padahal, Anies sempat disebut-sebut akan menjadi saksi nikah putri HRS.

Sementara itu, jutaan orang yang menghadiri pernikahan putri HRS sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW memadati Jalan KS Tubun, Petamburan, Tanah Abang. Akses kendaraan dari Tanah Abang ke Slipi atau sebaliknya tertutup tidak dapat dilalui. 

Baca juga: Kiki 'The Potters' Bela Habib Rizieq dan Menasihati Nikita Mirzani

Bahkan, Jalan KS Tubun pun seperti menjafi lautan manusia. Untuk sosial Distancing atau jaga jarak di lokasi tersebut pun, sulit dilakukan antar jamaah satu dengan yang lainnya. 

Meski demikian, panitia maupun laskar FPI yang berjaga tetap melakukan himbauan protokol kesehatan. Mereka pun, ikut membagikan masker kepada jamaah yang tidak menggunakan masker pada saat itu juga. (deny/win)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT