Dua Siswi SMA Negeri di Kabupaten Serang Hilang Misterius

Kamis, 12 November 2020 20:21 WIB

Share
Dua Siswi SMA Negeri di Kabupaten Serang Hilang Misterius

SERANG – Dua siswi satu SMA Negeri di Kabupaten Serang hilang mesterius sejak Senin (9/11/2020) kemarin. Keduanya adalah Nuha Maftuhah (17) dan Lestari Sinambela (17), mereka siswi kelas 2 SMA Negeri 1 Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Nuha warga Lebak Sanggeh, Desa Pelamunan, Adapun Lestari Sinambela  warga Kramat Tirta, Desa Kramatwatu, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Hilangnya dua pelajar SMA itu telah dilaporkan ke Mapolsek Kramatwatu. Ayah kandung Nuha Maftuhah, Hamdan Purnama mengatakan pada Senin sore sekitar pukul 18.00, dirinya dihubungi anak gadisnya itu. Namun saat itu dirinya tengah berada di luar rumah.

"Sempat telpon mau pulang ke rumah, tapi karena rumah dikunci saya suruh dia ke rumah neneknya. Lokasinnya gak jauh paling 150 meter dari rumah karena masih 1 kampung," katanya kepada wartawan, Kamis (12/11/2020).

Namun Hamdan menambahkan saat dirinya pulang dan mengecek di rumah neneknya, Nuha tidak ada. Dirinya mendapatkan kabar jika anaknya berada di rumah Lestari Sinambela.

"Malam Senin dia menginap di rumah Lestari. Senin pagi saya telp berdering tapi tidak diangkat. Bilangnya lagi joging, saya bilang jangan lama-lama (diminta pulang). Setelah itu tidak bisa dihubungi cek list 1," ujarnya.

Lebih lanjut, Hamdan menambahkan saat dicek ke kediaman Lestari untuk menjemput pulang ke rumah, justru orangtua Lestari juga tengah mencari anak perempuannya itu.

"Sudah dicek, itu sama-sama kehilangan karena jalan berdua. Kita gak curiga karena pakai sandal, pakaian biasa," tambahnya.

Hamdam mengungkapkan pada Selasa (10/11/2020) malam kedua pelajar SMA 1 Kramatwatu sempat menghubungi teman kelasnya. Keduanya meminta pertolongan untuk dijemput di wilayah Terate, Kecamatan Kramatwatu.

"Malam Rabu katanya minta dijemput tengah malam di Terate sama temannya si Arman. Karena tengah malam dia nggak berani, anak cewe dijemput tengah malam," ungkapnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar