ADVERTISEMENT

Unggah Video Habib Rizieq Shihab Musisi Iwan Fals Dinyinyir

Rabu, 11 November 2020 06:10 WIB

Share
Unggah Video Habib Rizieq Shihab Musisi Iwan Fals Dinyinyir

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Musisi Iwan Fals mengunggah foto ribuan orang yang memadati Bandara Soekarno-Hatta untuk menjemput Habib Rizieq Shihab. Tapi, gara-gara foto itu, musisi 59 tahun ini dibanjiri hujatan dari warganet.

Foto tersebut diunggah Iwan Fals di Twitter. Melihat ribuan orang berdesak-desakan di tempat umum, Iwan Fals merasa seharusnya konser musik sudah diperbolehkan.

"Duh, lihat orang segini banyak jadi pengin manggung, sudah boleh kali ya...," tulis Iwan Fals, Selasa (10/11/2020).

Tapi rupanya, gara-gara unggahan ini, Iwan Fals banjir hujatan dari warganet. Sejumlah warganet menilai komentar pelantun 'Bongkar' ini bernada nyinyir.

Terlebih selama ini, Iwan Fals dianggap dekat dengan rezim Presiden Jokowi. Seorang warganet bahkan menyebut Iwan Fals sebagai seniman dengki.

"Mumpung belum mati puaskan hasratmu, mau manggung, mau oret-oret, mau nyinyir juga boleh. Karena semua itu nanti akan dihisab, karena kita semua pasti mati nggak terkecuali seniman yang dengki," ucap salah satu netizen.

Kemudian, ada beberapa warganet yang mengunggah foto Iwan Fals tengah makan dengan Presiden Jokowi.

"Makan dulu om, siapa tahu laper, hehe," ucap netizen lainnya. Sementara salah satu warganet lainnya menilai, kedatangan para penjemut Habib Rizieq murni dari hati. Tidak bisa disamakan dengan menonton konser musik yang harus mengeluarkan uang.

"Beda bang kalau manggung secara profesional penonton membludak kudu bayar. Tapi kalau yang di foto itu panggilan hati, karena kecintaan kepada ulamanya yang bisa kembali ke tanah air," ucapnya.

Namun tak semua warganet berkomentar nyinyir ke Iwan Fals. Tak sedikit warganet yang mendukung pelantun 'Belum Ada Judul' ini untuk bisa menggelar konser musik.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT