ADVERTISEMENT

Hari Gini Kok Main Oh No, Oh Yes!

Rabu, 11 November 2020 09:45 WIB

Share
Hari Gini Kok Main Oh No, Oh Yes!

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ORANG lagi heboh soal politik. Ada partai baru, pilkada soal pemlihan presiden AS, para politikus yang adu ‘kekuatan’,  eh tahu-tahunya ada yang bikin tegang. Itu tuh, video syur yang mirip artis Gisel. Lantas, berita ini jadi unggul,mengungguli yang panas lainnya.

Dan ini memang benar-benar panas. Bayangkan saja walau hanya belasan detik itu berita adegan ranjang, apalagi yang adegan tersebut diduga diperankan oleh wanita cantk yang mirip mantan istri Gading Marten tersebut. Dan video itu masih dikunjungi oleh para peminat.

Apa boleh buat, orang melihat karena penasaran, karena ingin tahu jelas, apakah benar si pelaku benar si janda cantik itu?

Baca juga: Setelah Ramai Video Syur, Kini Viral "Baju Gisel" Dijual Online

Lalu mereka, pun saling berdebat, ada yang seratus persen bilang kayaknya sih benar dia tuh. Yang lain bilang, kayaknya sih bukan. Kan sekarang ini canggih di mana semua bisa diolah, diedit, bisa juga orang lain, tapi wajahnya pakai wajah si artis.

Malah kata ahli telematika bisa menebak antara 72-74%  ketepatannya. Jadi masih kurang tiga puluh persen untuk memastikan pelaku video syur itu benar-benar jandanya Gading?

Ya, tunggu sajalah, siapa tahu nanti petugas bisa menyelidiki, siapa sebenarnya yang bikin heboh. Biar jelas, kalau benar ya, harus bertanggung jawab. Kalau bukan dia, biar itu juga bisa membersihkan fitnah yang kadung menerjang dirinya.

Baca juga: Jangan Ingkari Kenyataan

Tapi, kalau benar dia pelakunya, ini sebagai nasihat buat yang lain. Kalau mau kayak begituan ngapain juga pakai direkam, sih? Nggak lucu tahu, malah bikin tegang!

Lagian apa nggak belajar dari kasus-kasus sebelumnya? Apa sengaja mau lomba, mau pamer, bahwa bisa main gituan? Ah, yang begituan mah bukan prestasi, tapi  merendahkan harga diri. Oh No, Oh Yes! (massoes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT