Pembekalan Komandan Seskoal kepada Pasis Dikreg Seskoal TA 2020 Angkatan ke-58

Selasa, 10 November 2020 04:13 WIB

Share
Pembekalan Komandan Seskoal kepada Pasis Dikreg Seskoal TA 2020 Angkatan ke-58

JAKARTA - Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwantomemberikan pembekalan kepada Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-58 TA.2020 bertempat di Auditorium Yos Soedarso Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (09/11).

Pembekalan ini diberikan Menjelang pelaksanaan Penutupan Pendidikan (Tupdik) Perwira Siswa Pendidikan Reguler (Pasis Dikreg) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-58 TA.2020 yang tinggal beberapa hari lagi.

Di dalam pembekalannya Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr Iwan Isnurwanto menyampaikan beberapa hal antara lain menanggapi perkembangan dunia strategis yang sangat dinamis  diantaranya didominasi dengan globalisasi , perkembangan teknologi dan pandemi Covid-19 secara global.

leh karena itu para Pasis harus siap untuk melaksanakan penugasan di tempatnya nanti, harus siap untuk menanggapi keadaan tersebut dengan tetap memegang nilai-nilai Trisila TNI Angkatan Laut.

Selain Itu Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto juga menyampaikan, bahwa Penyelenggaraan pendididkan di lingkungan TNI Angkatan Laut oleh Seskoal pada hakekatnya merupakan bagian yang tak terpisahkan dari pola pembinaan Personil secara menyeluruh.

Juga, termasuk memberikan bekal ilmu pengetahuan dan membentuk kepribadian melalui proses belajar mengajar yang baik dan benar, maka diharapkan dapat menghasilkan sosok prajurit TNI Angkatan Laut yang Profesional, bermoral dan dapat mengambil keputusan dengan tepat dan benar.

Di akhir pembekalannya Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto memberikan penekanan yaitu agar meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Menyiapkan diri sebagai pemimpin-pemimpin TNI Angkatan Laut, TNI, Polri dan Pemimpin bangsa ini, Aplikasikan Ilmu Pengetahuan yang telah diperoleh dalam penugasan selanjutnya, Organisasi TNI Polri agar selalu berada didalam tracknya dan teruslah berusaha untuk memotivasi dan mengisi diri sendiri.

Acara pembekalan diakhiri dengan tanya jawab, pemberian saran dan pendapat. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, Seklem Seskoal Kolonel Laut (P) Apriyani, Dirdik Seskoal Kolonel Laut (P) Dr.Imam Teguh Santoso, Kadepjuang Seskoal Kolonel Marinir Firman Johan dan Dankorsis Seskoal Kolonel Marinir Etwin Ramadhan. (rilis/win)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar