Habib Novel Bamu'min Sebut HRS Akan Orasi Setibanya di Petamburan

Selasa, 10 November 2020 13:20 WIB

Share
Habib Novel Bamu'min Sebut HRS Akan Orasi Setibanya di Petamburan

JAKARTA - Habib Novel Chaidir Hasan Bamu’min menyampaikan, setibanya di markas FPI Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Habib Rizieq Syihab (HRS) akan melakukan orasi, menyapa simpatisan yang sudah berkumpul sejak pagi hari untuk menyambut kedatangannya.

"Kemungkinan orasi, karena sudah siap mobil sound sistem," ucap Novel, saat dihubungi wartawan, Selasa (10/11/2020).

Novel mengatakan, saat ini Rizieq sudah dalam perjalanan dari Bandara Soekarno Hatta menuju Petamburan. Namun, masih terjebak macet karena padatnya massa yang menjemput kepulangannya dari Arab Saudi.

"Saya di tim penjemputan, beliau sudah bersama dikonvoi arah pulang. Di tol macet saat ini," katanya.

Baca juga: Kursi Tunggu dan Taman di Terminal 3 Bandara Soetta Rusak Terinjak-injak Massa

Dirinya menyebut, di tim penjemputan terdiri dari keluarga, dan beberapa pengurus FPI dan kolega Imam besar FPI.

"Beberapa pihak yang menjemput di antaranya ada keluarga, Ketum FPI, PA 212, GNPF Ulama, Imam daerah Banten , DKI dan Jabar serta Sekum FPI, Bang Munarman," ungkapnya.

Dari pantauan Poskota, di sekitar markas FPI, jalan KS. Tubun, Petamburan, Tanah Abang Jakarta Pusat, ribuan massa simpatisan FPI bersiap menyambut kedatangan Habib Rizieq Shihab ke tanah air. Akibatnya, ruas Jalan KS Tubun, saat ini ditutup sementara.

Baca juga: Habib Rizieq Pulang ke Indonesia Membawa Ribuan Buku dan Kitab

Sedangkan, salah satu pengurus FPI yang berbicara melalui pengeras suara mengimbau para jamaah Rizieq untuk tidak mengabadikan momen kepulangan Imam besarnya dengan mengambil gambar ataupun merekam video. Alasan hal tersebut, untuk menghindari fitnah.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar