Sejumlah Pohon Tumbang di Jakarta Selatan, Sempat Menutup Jalan

Minggu, 8 November 2020 17:20 WIB

Share
Sejumlah Pohon Tumbang di Jakarta Selatan, Sempat Menutup Jalan

JAKARTA – Akibat hujan deras yang mengguyur di Jakarta mengakibatkan sejumlah pohon bertumbangan, Minggu (8/11/2020). Di Jalan KPBD, Kebayoran Lama, Jaksel, pohon tumbang sempat menutup jalur jalan.

        Pohon tumbang antara lain terjadi di Komplek Asrama Damkar Ciganjur di Jalan Brigif, Cipedak, Jagakarsa, yakni menimpa rumah warga di pemukiman salah satu rumah warga.

        Mobil Toyota Kijang kapsul nyaris tertimpa pohon tersebut, beruntung bisa terhalang dengan kanopi rumah.

        Masih di Jagakarsa, pohon alpukat juga tumbang mengenai rumah warga di Gg Musholla Nurul Nudar, Cipedak. Lurah Cipedak Saidih, mengatakan pohon alpukat yang sudah rindang tumbang akibat terkena angin dan mengenai atap rumah.

        “Ya, itu saying sekali, pohon alpukat yang rindang tumbang. Tapi, alhamdulillah, tidak ada warga yang jadi korban,” kata Lurah Saidih saat dikonfirmasi.

Sementara pohon tumbang juga terjadi di Jalan KPBD, Kebayoran Lama, Jaksel, sempat menutup jalur jalan, akibatnya jalanan menjadi macet.

        Kasudin Pertamanan dan Hutan Kota Jaksel, Winarto saat dikonfirmasi pohon tumbang yang ada di Jaksel secara keseluruhan belum menjawab. (adji/win)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar