ADVERTISEMENT

Berperan Jadi Perempuan Tak Mampu, Harga Outfit Suzy di Drama Startup Bikin Mlongo

Minggu, 8 November 2020 21:45 WIB

Share
Berperan Jadi Perempuan Tak Mampu, Harga Outfit Suzy di Drama Startup Bikin Mlongo

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Para penggemar drama korea pasti tengah menantikan kelanjutan drakor terbaru berjudul Startup. Pasalnya drama yang tayang di Netflix ini menjadi perbincangan hangat di kalangan pencinta K-Drama karena salah satu alasan, yakni terlibatnya penyanyi Korea Populer, Suzi selaku pemeran utamanya.

Startup berkisah tentang seorang perempuan bernama Seo Dalmi (diperankan oleh Bae Suzy) mempunyai keinginan membangun sebuah perusahaan startup namun terkendala modal, kemampuan, hingga koneksi. Sejak ayahnya meninggal dan sang ibu menikah lagi, kehidupan Dalmi sangat sulit terlebih ia kemudian tinggal bersama neneknya. Dalmi rela tidak melanjutkan kuliah dan memilih untuk kerja paruh waktu menghidupi dirinya dan sang nenek.

Namun, ia memiliki tekad dan ambisi yang kuat untuk menjadi CEO sebuah startup, sehingga ia mengikuti sebuah kompetisi hackathon yang mengantarnya menjadi pegawai kontrak di perusahaan startup, Sandbox.

Baca juga: Drakor 'Star-Up' SegeraTayang, Menyapa Penggemar Suzy dan Nam Joo Hyuk

Nah yang menjadi sorotan para netizen justru salah fokus dengan busana dan ragam aksesoris yang dikenakan Suzy saat berperan sebagai Dalmi si gadis biasa. Bahkan di satu adegan tak realistis, netizen menyoroti penampilan Suzy yang datang ke pesta mengenakan tas branded, Prancis, Christian Dior, seharga Rp 60 jutaan.

Ternyata tak hanya itu saja, ada beberapa outfit lain yang dipakai Dalma (Suzy) yang justru membuat netizen kaget dengan harganya. Apa saja ya kira-kira? Yuk simak ulasannya.

1. Tas Christian Dior, Seharga Rp 62 jutaan

Pada salah satu adegan yang menarik perhatian netizen adalah ketika Dalmi pergi ke acara networking inisiasi sang kakak untuk bertemu dengan para pengusaha startup. Dirinya datang dengan setelan rok serta menenteng tas kecil berwarna hitam yang tak lain adalah Lady Dior seharga 4.400 dolar AS atau setara dengan Rp 62 jutaan.

2. Flat Shoes Jimmy Choo, Seharga Rp 11 jutaan

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT