ADVERTISEMENT

Viral Video Mesum di Makam, Polisi Periksa Dua Saksi

Sabtu, 7 November 2020 19:15 WIB

Share
Viral Video Mesum di Makam, Polisi Periksa Dua Saksi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Polisi bergerak cepat mengungkap pelaku adegan mesum yang berhubungan intim di atas pusara di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur. Hingga saat ini, dua orang saksi telah diperiksa petugas terkait video mesum yang viral di media sosial.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Darmo Suhartono mengatakan, pihaknya hingga kini masih terus melakukan penyelidikan mendalam terkait aksi pasangan mesum tersebut. "Kami sudah lidik, sudah mencari informasi dan dua orang kami periksa," katanya, Sabtu (7/11/2020).

Darmo melanjutkan, dua saksi yang diperiksa pihaknya merupakan sekuriti dan warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut. Keduanya sudah dimintai keterangan terkait ciri-ciri pasangan mesum tersebut. "Ciri-ciri pasangan itu pun sudah kami ketahui, mudah-mudahan dalam waktu dekat identitasnya bisa segera didapat," ujarnya.

Baca juga: Kuburan Cina Kebon Nanas Kerap Jadi Lokasi Mesum Pasangan Muda-mudi

Meski begitu, Darmo menilai, aksi mesum yang dilakukan keduanya diduga karena pelaku ini mengambil kesempatan dan melakukan tindakan asusila. Sehingga dengan memanfaatkan makam dan lokasi yang sepi, aksi mesum mereka lakukan.

"Kemungkinan kan rumahnya kecil dan mereka mesum di kuburan. Tapi kami belum tahu pelaku dan motifnya," tuturnya.

Pihaknya, sambung Darmo, juga akan berkordinasi dengan berbagai pihak untuk mengungkap kasus ini. Polsek Jatinegara akan berkordinasi dengan tiga pilar guna mengungkap pelaku asusila tersebut.

"Mudah-mudahan bisa segera kami ringkus pelaku asusila ini yang sudah cukup meresahkan," ungkapnya. 

Baca juga: Viral, Pasangan Muda-mudi Hubungan Intim di Atas Pusara Makam

Sebelumnya diberitakan, sebuah video aksi mesum pasangan muda-mudi yang melakukan hubungan intim, viral di media sosial. Pasalnya, aksi yang dilakukan keduanya tepar diatas pusara di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas, Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur. (ifand/ys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT