ADVERTISEMENT

Sambangi Beji, Relawan Targetkan Suara 80 Persen Kemenangan Idris-Imam

Jumat, 6 November 2020 09:38 WIB

Share
Sambangi Beji, Relawan Targetkan Suara 80 Persen Kemenangan Idris-Imam

DEPOK - Silaturahmi calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris bersama warga Keluragan Kemiri Muka, Beji, Depok, mendapat sambutan hangat. Sebagian besar warga di wilayah tersebut pun menyatakan dukungannya dan siap membantu memenangkan calon Wali Kota nomor urut 2 itu.

"Kami warga tergabung dari RW 7, 8, 9, 15, 17, dan 18 Kelurahan Kemiri Muka siap mendukung kemenangan Paslon Nomor 2, Idris-Imam pada Pilkada Depok 9 Desember 2020 nanti," ujar Ketua Sahabat Idris, Asmawi, Jumat (6/11/2020) pagi.

Asmawi mengatakan, silaturahmi warga bersama M Idris itu sendiri berlangsung di RM Simpang Raya, Jalan Margonda Raya, Beji, Kota Depok, Kamis (5/11/2020) sore.

Baca juga: 70 Persen Perangkat RT dan RW di Cipayung Dukung Kemenangan Idris Imam

Asmawi melanjutkan, sebanyak 20 RW di Kelurahan Kemiri Muka terbagi menjadi 4 zona yaitu Kampung Kemiri, Mampangan, Stangkle dan Kampung Gedong, menargetkan suara 80 persen untuk calon Petahana Idris Imam.

"Alasan mendukung Kiai Idris karena selama tiga periode dirinya menjabat sebagai Ketua LPM sudah banyak hasil pembangunan yang dirasakan masyarakat. Di antaranya masalah infrastruktur, dan rehabilitasi rumah tidak layak huni (RTLH).Termasuk kami diberikan fasilitas umum berupa area pemakaman seluas 1600 meter untuk warga Kemiri Muka. Ini merupakan nilai tambah buat Kiai Idris," ungkapnya.

Untuk itu, dirinya bersama tim terus berupaya melakukan sosialisasi program dan visi misi Idris-Imam ke masyarakat secara door to door. "Kami sudah sounding ke tokoh-tokoh masyarakat serta membentuk tim kecil di setiap zona. Mudah-mudahan pendekatan yang kami lakukan membuahkan hasil," tuturnya.

Baca juga: Gelar Maulid Akrab Secara Virtual, Paslon Idris-Imam Hadirkan Rhoma Irama

Dirinya juga akan melakukan pendekatan kepada pemilih yang belum menentukan pilihannya secara pasti. "Banyak anak muda yang belum jejeg (tegak--red) dengan pilihannya. Karenanya kami akan memberikan pemahaman kepada mereka untuk bersama-sama membangun Depok," pungkasnya. (angga/ys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT