ADVERTISEMENT

Raden Brotoseno Suami Tata Memiliki Kekayaan Milyaran Rupiah

Jumat, 6 November 2020 17:56 WIB

Share
Raden Brotoseno Suami Tata Memiliki Kekayaan Milyaran Rupiah

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA  - Ternyata daftar kekayaan Raden Brotoseno yang merupakan mantan perwira menengah kepolisian ini memiliki harta yang lumayan fantastis. Suami dari Tata Janeeta yang baru-baru ini jadi perbincangan publik itu memiliki aset milyaran rupiah.

Kekayaan Raden Brotoseno ini terungkap dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) miliknya pada tahun 2011.

Berikut daftar kekayaannya dilansir dari laman KPK dalam artikel 'Raden Brotoseno'
1. Brotoseno melaporkan hartanya senilai Rp 724.400.000, harta tersebut berasal dari harta tidak bergerak berupa tanah dan bangunan senilai Rp 525 juta.
2. Brotoseno juga melaporkan hartanya berupa harta bergerak yakni alat transportasi dan mesin lainnya yakni Toyota Fortuner Rp 310.000.000.
3. Kemudian, Brotoseno juga melaporkan hartanya berupa harta bergerak lainnya senilai Rp 21.000.000 dan giro dan setara kas lainnya Rp 130.000.000.

Diketahui, Brotoseno jadi sorotan baru-baru ini lantaran pernikahannya dengan  Tata  Janeeta  akhirnya terungkap.

Tata akhirnya membeberkan identitas suami lewat foto pernikahan yang diunggah di akun instagramnya, Rabu (4/11/2020).

Tata Janeeta tidak membeberkan kapan pernikahannya dengan Brotoseno dilangsungkan.
Namun, kabar pernikahan itu mulai berembus pada Oktober 2020.  "Bicara jodoh kadang membingungkan," tulis Tata Janeta.

"Ada yang kita sangka jodoh, sudah menjalin hubungan lama, tapi akhirnya pergi begitu saja," tambahnya. "Ada juga yang sebaliknya, tidak saling tiba-tiba bertemu lalu menikah," ungkap Tata Janeeta.

Menurut Tata Janeeta, jodoh adalah ketetapan Tuhan. "Yang paling penting adalah niat baik ibadah mencari berkah," tambahnya.
Awalnya, Tata Janeeta mengunggah buku nikah serta beberapa rangkaian prosesi pernikahannya. Hingga Kamis (5/11/2020), setidaknya sudah ada 12 postingan yang diunggah oleh Tata Janeeta yang berkaitan dengan pernikahannya itu.

Kemudian Tata Janeeta menunggah foto aksesoris keris yang digunakan oleh sang suami.  Penyanyi Tata Janeeta juga membagikan momen saat tangannya digenggam oleh sang suami.

"Bismillah.. Genggam erat tangan ku, tuntun aku. Jaga baik-baik janji yang mas ucapkan atas nama Allah, jadilah imam ku dunia Akhirat. Aku mencintai mu karna Allah," jelas Tata Janeeta.
Pelantun 'Penipu Hati' ini juga mengunggah potret kebersamaannya dengan dua anaknya serta sahabatnya Maia Estianty.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT