ADVERTISEMENT

Citilink Boyong 4 Penghargaan di Kompetisi Branding & Marketing

Jumat, 6 November 2020 12:29 WIB

Share
Citilink Boyong 4 Penghargaan di Kompetisi Branding & Marketing

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA- Maskapai penerbangan Citilink membawa pulang empat penghargaan baru dari dua kompetisi berbeda. 

Citilink mendapat tiga penghargaan dalam ajang BUMN Branding and Marketing Award 2020 yang diselenggarakan oleh BUMN Track di Jakarta, Kamis (5/11/2020). 

Adapun penghargaannya adalah Branding Award untuk kategori Brand Identity yang diraih Citilink atas pengenalan identitas merk Citilink di khalayak luas, Global Branding and Marketing Award untuk kategori International Appreciation atas pencapaian Citilink dalam mendapatkan penghargaan internasional, dan The Best CMO BUMN Branding and Marketing Award untuk kategori Creative Marketing Initiative.

Baca juga: Citilink Stop Penerbangan dari Kertajati ke Denpasar, Kualanamu dan Palembang

Sebelumnya, Rabu (4/11/2020), Citilink juga memperoleh satu penghargaan Indonesia WOW Brand Award 2020 yang diselenggarakan oleh MarkPlus berupa penghargaan Silver Champion of Indonesia WOW Brand 2020 untuk kategori Transportation and Logistics-Airline.

“Prestasi ini merupakan bukti nyata dari komitmen dan kerja keras karyawan Citilink dalam terus berinovasi dalam memasarkan produk dan layanan Citilink secara maksimal sehingga Citilink dapat semakin dikenal oleh masyarakat lokal maupun internasional,” ujar Direktur Utama Juliandra dalam keterangan tertulis yang diterima Poskota.co.id, Jumat (6/11/2020).

Sementara itu, pada 2020 ini, Citilink telah meraih penghargaan “Best ASEAN Tourism Photo” dan “Best ASEAN Airline Program” dari ASEAN Tourism Association, penghargaan “Best Low-Cost Airline in Asia” dari TripAdvisor dan penghargaan khusus dari IDX Channel atas inovasi ‘Travelogistic’.
 
Citilink juga berhasil mempertahankan berbagai predikat kelas dunia pada 2019 lalu sebagai “4-Star Low-Cost Airline” versi Skytrax dan “4-Star Low-Cost Airline” versi Airline Passenger Experience (APEX). (mita/ys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT