ADVERTISEMENT

Buruh Garmen Tewas Bugil dan Membusuk di Depok Dikenal Baik dan Ramah

Jumat, 6 November 2020 13:00 WIB

Share
Buruh Garmen Tewas Bugil dan Membusuk di Depok Dikenal Baik dan Ramah

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK - Korban Sriani Anggarwati atau akrab dipanggil Ani, (56), buruh garmen yang tewas dalam keadaan bugil di kamar mandi rumahnya di lingkungan Cipayung, Jalan Serma Niran RT. 005/04, Sukmajaya Kota Depok, Kamis (5/11) malam, dikenal baik di lingkungannya dan sering memberikan uang kepada anak-anak.

Kematian Ibu Ani di mata para tetangga meninggalkan secercah kenangan yang mendalam. Pasalnya semasa hidup Ani dikenal baik dan sangat dekat dengan para anak-anak.

"Mungkin karena almarhumah tidak mempunyai anak dan cerai dengan suami, sehingga jika melihat anak kecil di lingkungan RT 05/04 setiap tahun saat lebaran sering dikasih uang," ujar tetangga korban Mayani, 60 , kepada Poskota di lokasi kejadian, Jumat (6/11) siang.

Baca juga: Pria Paruh Baya Tewas Membusuk Dalam Kamar Kontrakan di Pancoran Mas

Selain itu tidak hanya dekat sama anak-anak, namun juga kerap suka menolong sesama teman kerja di pabrik gerak bidang garmen daerah Bogor.

"Korban pendatang asal Cening Ampe Sukmajaya Kampung Bojong RRI Sukmajaya, sudah puluhan tahun mengontrak rumah milik di sini dengan biaya sewa perbulan Rp.350 ribu," katanya.

Sementara itu, sewaktu jasad korban ditemukan dalam posisi kepala terkelungkup di ubin kamar mandi, kondisi badan sudah menghitam dan mengeluarkan bau busuk.

"Jika tidak ada temannya yang main ke rumah korban, maka korban tidak akan ditemukan. Kecurigaan teman kerjanya mulai dari Senin kemarin sudah tidak dapat dihubungi lagi," ungkapnya.

"Korban warga lama di Cipayung karena bapaknya mantan RT sini. Untuk jenasah setelah datang dari RS Bhayangkara Bogor malamnya langsung dibawa ke RS HGA, setelah rapih langsung disolatkan dan dimakamkan ke TPU Kali Mulya Cilodong pagi tadi. " sambungnya.

Baca juga: Lama "Menghilang", Karyawati Ditemukan Tewas Bugil dan Membusuk di Kontrakan Depok

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT