ADVERTISEMENT

Taemin Shinee akan Merilis Album Ketiga 9 November

Rabu, 4 November 2020 18:58 WIB

Share
Taemin Shinee akan Merilis Album Ketiga 9 November

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KORSEL - Taemin SHINee (member SHINee) akan merilis album penuh ketiganya bertajuk Never Gonna Dance Again: Act 2. Kali ini, member SHINee tersebut berpartisipasi dalam penulisan tiga lagu di dalam album tersebut.

Never Gonna Dance Again: Act 2 rencananya akan dirilis pada 9 November 2020 Mendatang. 

Di dalamnya mencakup sembilan lagu, termasuk lagu utama bertajuk IDEA yang memberikan perasaan katarsis yang ekstrem.

Baca juga: Gemes..Ini Surat Manis Taemin saat Masih 8 Tahun

Taemin berpartisipasi dalam penulisan tiga lagu di album ini, yaitu Heaven, Think of You, dan Pansy. Taemin juga akan berkolaborasi dengan Wendy Red Velvet di lagu Be Your Enemy, yang membuat fans semakin menanti perilisannya.

Lagu Heaven merupakan lagu pop dengan tempo sedang yang menciptakan perasaan megah dengan ritme dalam chorus, ditambah dengan melodi gitar arpeggio yang sendu. Lirik lagu ini berisi kata-kata menenangkan yang tulus.

Think of You merupakan lagu pop elektronik degan suasana yang menyegarkan dan sejuk. Lirik dari lagu ini menambah emosi dengan mengungkapkan sejara jujur apa yang terlintas dalam benak Taemin saat memikirkan para fans.

Baca juga: Doyoung NCT Menerima Tawaran Drama Korea Fantasi di Musim Ketiga

Sementara Pansy adalah lagu country-based pop yang akan membuat para pendengar merasa nyaman. Lirik lagu ini mengungkap rasa terima kasih karena rasa cinta yang tak pernah berubah.

Sementara itu, Taemin akan menyapa penggemar pada 9 November 2020 pukul 19.00 WIB melalui Naver V Live untuk merayakan perilisan album ketiganya. Dalam siaran ini, ia akan bertransformasi sebagai instruktur kelas satu yang akan mengungkap berbagai hal tentang album Never Gonna Dance Again: Act 2.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT