Sebelum Bunuh Diri, Karyawati Gantung Diri di Depok Tinggalkan Surat Wasiat

Rabu, 4 November 2020 16:51 WIB

Share
Sebelum Bunuh Diri, Karyawati Gantung Diri di Depok Tinggalkan Surat Wasiat

DEPOK – Sebelum tewas, NT (24) karyawati muda yang ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar kontrakan Kp. Sidamukti Jalan At Taqwa, Sukamaju, Cilodong Kota Depok, Selasa (3/11/2020) malam, meninggalkan surat wasiat. 

Surat tersebut ditulis korban menggunakan buku tulis yang di dalam tertulis kalimat bunuh diri, bunuh diri, bunuh diri, bunuh diri yang dilingkari.

Surat wasit itu ditemukan tidak jauh jasad korban yang tergantung. Diduga kuta tulisan itu ditulis oleh korban. "Kami temukan secarik kertas berisikan tulisan tangan yang diduga ditulis sendiri oleh korban sendiri," ungkap Kapolsek Sukmajaya, AKP Ibrahim J Sadjab. 

Baca juga: Karyawati di Sukmajaya Depok Tewas Gantung Diri di Kamar Kontrakan 

Berikut tulisan surat wasiat yang ditulis korban:

"Semua yang aku alami saat ini benar-benar membuat aku ngk kuat lagi. Tidak ada tempat untuk menyelesaikannya. Hari ini aku benar-benar menyerah masalah yang kuhadapi ini. Tidak ada teman buat curhat. Saudara hanya bisa menasehati tapi tidak ada yang mau membantu menyelesaikan masalah yang aku alami.

Aku memilih bunuh diri karena saya sudah tidak sanggup menghadapinya sendirian. Tuhan jika ini memang yang aku lakuin ini dosa besar ampunilah aku dan aku siap masuk nerakamu. 

Buat orang-orang aku sayang maafin aku sudah menyusahi kalian. 

Buat mama sama sama ayah maafin aku ngk bisa bikin kalian bahagia. 

Selama hidupku aku hanya menyusahi kalian dan sampai akhir hidupku juga aku bisanya nyusahi kalian. Makasih buat kasih sayang kalian s'lama ini. Dan buat orang-orang yang aku kecewain maafin aku.

Halaman
Reporter: Guruh Nara Persada
Editor: Guruh Nara Persada
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar