ADVERTISEMENT

Ayahnda Baim The Dance Company Meninggal Dunia

Rabu, 4 November 2020 22:38 WIB

Share
Ayahnda Baim The Dance Company Meninggal Dunia

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA  - Kabar duka datang dari musisi Ibrahim Imran alias Baim The Dance Company . Ayahnya yang bernama Muhammad Ali Imran meninggal dunia diusia 76 tahun.

Sang ayah yang merupakan musisi senior yang tenar di era 60-an itu meninggal dunia karena serangan jantung.

Jenazah Muhammad Ali Imran pun dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Penggilingan, Rawamangun, Jakarta Timur.

Baca juga: Baim 'The Dance Company' Terkesan Kolaborasi dengan Rendy Pandugo

"Ya mohon doanya aja untuk almarhum bapak, baru meninggal tadi jam 5 pagi. Serangan jantung, semuanya memang murni serangan jantung. Jadi tiba-tiba aja kita juga kaget semua, kita bawa ke rumah sakit tapi tidak tertolong di sana,"tutur Baim, Rabu (4/11/2020).

Padahal, kata Baim, Muhammad Ali Imran tidak memiliki riwat sakit jantung. Ia pun heran mengapa hal itu bisa terjadi.

"Lagi duduk, pas bangun dadanya nggak enak, abis itu langsung cek ke rumah sakit. Sempat beberapa kali pindah rumah sakit sih, karena lagi ngurusin korban covid dan lain-lain, agak penuh. Jadi untuk ICU kita cari yang agak safety, kebetulan di dekat rumah ada, tapi dibawa ke sana nggak sempat ketolong,"  tutur personel band The Dance Company itu.

Kabar meninggalnya sang Ayah tentu membuat sedih Baim. Namun suami dari Artika Sari Devi itu pun telah ikhlas atas kepergian sosok tercintanya itu.

"Nggak ada firasat sih, beliau memang rajin WhatsApp, jadi seperti biasanya ya. Tiba-tiba aja, kalau kaget ya kaget. Siapapun itu, tapi memang harus diikhlaskan. Sedih memang sedih banget, kita semua memang dekat sama bapak," ucap Baim.

Karir Baim menjadi musisi rupanya tak lepas dari peran Muhammad Ali Imran. Ia bahkan menyesal masih ada project bersama yang belum terealisasikan bersama sang ayah.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT