ADVERTISEMENT

Sebelum Jualan Bakso, Dimas 'Raffi Ahmad KW' Kerja di Hotel Tapi Kena PHK

Selasa, 3 November 2020 15:44 WIB

Share
Sebelum Jualan Bakso, Dimas 'Raffi Ahmad KW' Kerja di Hotel Tapi Kena PHK

BEKASI – Viral sudah wajah Dimas Ramadhan, penjual bakso di Bekasi, disebut-sebut mirip artis Raffi Ahmad . Dimas disebut juga Raffi Ahmad KW. Sebelum jualan bakso kata sang ayah, dia kerja di Hotel di Bekasi, tapi kena PHK.

Menurut Agus (53), ayah Dimas, putranya itu setelah  lulus SMK 2018, Dimas sempat bekerja di salah satu hotel di  Bekasi.

“Kerja di hotel di-PHK karena ada pengurangan . Setelah itu sempat bekerja di dealer motor tetapi hanya berlangsung selama dua bulan, lagi lagi kena PHK gara gara Covid 19,” paparnya.

Baca juga: Viral di Medsos, Omset Penjualan Bakso Dimas 'Raffi Ahmad KW' Meningkat

Setelah tak lagi bekerja di delaer motor itu lah kemudian Dimas kembali berjualan bakso ikan. “Berjualan bakso ikan sebeneranya sudah ditekuni Dimas sejak SMP . Pulang sekolah setiap sore dia aplusan gantiin saya berjualan sampai malam,”  ungkap Agus.

Untuk saat ini, sejak wajahnya direkam dan diunggah di medsos, dan viral, membuat jualan dagangannya baksonya, secara omset meningkat,

Memiliki wajah tampan tidak membuat Dimas Ramadhan gengsi untuk membantu ayahnya berjualan bakso ikan di depan sekolahan di Jalan Raya Tri Satya, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi.  

Baca juga: Polda Metro Jaya Amankan 10 Begal Sepeda dari 6 TKP, Beraksi Gunakan Motor

Setiap sore , pemuda 20 tahun menggantikan sang ayah berjualan hingga malam hari . Wajah ganteng dan pedagang bakso ikan,  yang kemudian menarik perhatian pembeli bakso ikan Dimas khususnya kaum hawa. 

Hingga akhir ada salah satu wanita pembelinya yang diam-diam merekam wajah Dimas yang mirip artis terkenal Raffi Ahmad.  

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT