Kata Nassar, Lesti Kejora dan Rizky Billar Makin Mesra di Belakang Panggung

Minggu, 1 November 2020 08:10 WIB

Share
Kata Nassar, Lesti Kejora dan Rizky Billar Makin Mesra di Belakang Panggung

JAKARTA - Penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar terus menjadi perbincangan perihal hubungan asmaranya. Bahkan keduanya dikabarkan akan segera menikah.

Lantas oleh penyanyi Nassar hubungan percintaan keduanya dibongkar.

Menurut Nassar, Lesti Kejora maupun Rizky Billar kerap mengumbar kemesraan, bahkan keduanya kerap kali bercanda satu sama lain.

Baca juga: Rizky Billar Dirawat di Rumah Sakit dan Lesti Kejora pun Menemaninya

"Sama kalau yang aku lihat pada saat bareng di atas panggung sama di belakang sama. Lebih rame loh entar yang 'aa kaka gitu' aku lihatnya lucu, kenapa aku seneng, ya lucu," tutur Nassar di Gedung Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sehingga Nassar juga berpikir bahwa keduanya akan berjodoh. Sebab Nassar melihat kemesraan antara pasangan yang sempat ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya masing-masing itu, terlihat sangat nyata.

"Apa mungkin ya ini jodohnya, bener ya. Soalnya bukan saat on camera aja, malah lebih rame kalau pas nggak ada kamera, lebih cuek malah mereka," tambahnya.

Baca juga: Ayah Lesti Kejora Beri Lampu Rizky Billar Nikahi Putrinya Tahun Ini

Menurutnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar keduanya kerap kali suap-suapan. Sehingga seperti layaknya pasangan yang tengah kasmaran.

"Nggak, di belakang mereka suap-suapan, bercanda oh apa maksudnya kayak orang beneran," paparnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar