Download E-Paper

Sabu dan Inex di Koper akan Ditebar Pasangan Kekasih Saat Hallowen Terendus Polisi

Rabu, 07 Oktober 2020 - 07:02
Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat  menyita sabu dan inex dalam koper di kamar apartemen di kawasan Cawang.

JAKARTA - Sindikat narkotika masih terus memanfaatkan kesempatan di masa pandemi Covid-19 untuk menebar narkoba terhadap jaringannya. Pasangan kekasih yang mencoba mengedarkan sabu dan inex, namun keburu terendus polisi.

Kali ini Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat  menyita shabu dan inex dalam koper di kamar apartemen di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Di lokasi petugas menciduk pasangan kekasih, ANC (31) dan DAA (36) yang merupakan jaringan bandar narkoba. Rencananya sabu sebanyak 4 paket besar tersebut, berikut 7.300 butir inex akan ditebar menjelang Hari Hallowen.

"Mereka ini merupakan kelompok jaringan narkoba. Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap para tersangka," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar, Selasa (6/10/2020).

Dikatakan, sindikat narkotika tersebut terbongkar berawal dari diringkusnya 3 tersangka di kawasan Cipinang Jakarta Timur. Dari ketiganya polisi menyita 2,5 kg shabu. 

"Kemudian kami lakukan pengembangan dengan melakukan lidik dan analisa," ujar Ronaldo.

Dari hasil pendalaman dan keterangan 3 tersangka kemudian Tim Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dibawah pimpinan kanit AKP Arif Purnama Oktora mendapatkan keberadaan jaringan narkotika ini.

Tak mau buruannya kabur, kemudian petugas melakukan penggrebekan disalah satu kamar apartemen di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada Senin (5/10/2020).

Di lokasi petugas menemukan pasangan sejoli dan saat dilakukan penggeledahan ditemukan koper berisi 4 paket besar shabu dan sekitar 7.300 inex.

Dari keterangan sementara kedua tersangka satu koper penuh berisi shabu dan inex tersebut rencananya akan ditebar menjelang Hari Hallowen. "Kami masih melakukan pengembangan kasus ini, mengejar bandar besarnya," tukasnya. (ilham/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->