Download E-Paper

Lesti Kejora akan Undang Mantan Jika Nanti Menikah

Selasa, 06 Oktober 2020 - 06:50
Lesti Kejoran dan Rizki Billar. (ig : @lesty_kejora)

JAKARTA - Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora telah mencuri perhatian publik selama 2 bulan belakangan. Ada yang menyebut, hubungan asmara keduanya dikabarkan hanya setingan belaka.

Hingga kini penggemar masih menunggu kepastian hubungan mereka. Baik Rizky maupun Lesti sejauh ini menyangkal berpacaran, mereka mengaku hanya sekedar bersahabat.

Kendati demikian, keduanya tak menampik adanya kemungkinan menjalin hubungan ke arah yang lebih serius.

Dalam sebuah kesempatan, Rizky dan Lesti bahkan membahas mengenai undangan pernikahan.

Rupanya, bila berjodoh mereka tak segan mengundang mantan kekasih ke resepsi pernikahan keduanya. Hal itu terungkap melalui tayangan di kanal YouTube Indosiar.

Sheila Purnama sebagai host mulanya menanyakan rencana Lesti mengundang mantan kekasih Lesti, Rizki DA atau tidak.

Pasalnya diketahui Lesti Kejora menjadi salah satu yang hadir di pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu saat itu.

Lesti pun menjawab, dia akan mengundang mantannya karena masih menjalin hubungan baik. "Ya undang aja, kan kita baik," ungkap Lesti Kejora, Senin (5/10/2020).

Jawaban Lesti Kejora membuat Rizky Billar melakukan gimmick seolah kakinya telah diinjak. "Kok kakak diinjek," kata Rizky Billar pura-pura. "Enggak ya," protes Lesti.

Sheila lantas menggoda Rizky Billar, menyebut bahwa Billar tak mengizinkan Lesti mengundang mantannya di pernikahan. "Fitnah, oh dia enggak mau?" tanya Sheila.

Kendati demikian, hal itu disanggah Rizkt Billar. Ia mengatakan akan legowo jika Lesti Kejora mengundang mantan saat mereka menikah.

"Loh kalau nih misalkan sama Dedek (Lesti) berjodoh, Dedek mau ngundang ya enggak apa-apa," ucap Rizky Billar.

"Enggak apa-apa, saya pribadi enggak apa-apa kak," imbuhnya. Sheila lantas menanyakan apakah Billar bakal melakukan hal serupa atau tidak.

Pertanyaan itu disambar Lesti, ia menyebut Rizky Billar memiliki banyak mantan. "Huh mantannya banyak," ucap Lesti. "Mantan kakak enggak banyak, cuma empat yang kehitung," protes Billar sambil berkelakar.

Lebih lanjut, menurut Billar, jika hubungannya dengan mantan pacar baik, maka tak menutup kemungkinan para mantannya akan diundang.

 "Ya tergantung, ya kalau yang masih berhubungan baik ya diundang," tutur Rizky Billar.

Lesti pun terkejut mengetahui fakta Rizky Billar tak menjalin hubungan baik dengan beberapa mantannya. Karena penasaran, ia mendesak Billar mengungkap identitas mantan yang dimaksud.

"Oh jadi ada yang enggak berhubungan baik? Yang mana?" desak Lesti. "Gila ini hostnya dua loh," ungkap Rizky Billar grogi.

"Yang mana yang enggak berhubungan baik?" cecar Lesti. "Ya ada," singkat Billar.

Lesti akhirnya memberi wejangan untuk Rizky Billar, bahwa meskipun telah berstatus sebagai mantan, menjalin silaturrahmi adalah sebuah keharusan.

"Enggak boleh tahu, harus menjalin hubungan baik," pungkas Lesti Kejora. (mia/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->