Download E-Paper

Terekam Kamera CCTV, Maling Beraksi di RS Fatmawati

Jumat, 30 Oktober 2020 - 16:11
RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan. (ist)

JAKARTA – Maling beraksi di area yang diduga Rumah Sakit (RS) Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2020). Aksi pelaku terekam kamera CCTV, ia terlihat mencuri HP milik seorang perawat.

 Aksi pencurian ponsel yang diduga terjadi di Rumah Sakit Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, terekam CCTV. Pelakunya diduga orang dalam di rumah sakit tersebut, sedangkan ponsel yang dicuri merupakan milik seorang perawat.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (22/10/2020) pk. 03:38 kemarin, sesuai waktu yang tertera pada rekaman CCTV. Dalam rekaman video, terduga pelaku yang menggunakan masker dan jaket terlihat mondar-mandir di salah satu ruangan.

Baca juga: Kepergok Curi Laptop Dokter RS Fatmawati, Pria Ini Dibekuk

Sambil menenteng botol air mineral, ia tampak memperhatikan situasi sekitar. Tak lama kemudian, ia mengambil ponsel yang tergeletak di meja pelayanan dan langsung pergi meninggalkan ruangan tersebut.

 

 

Humas RSUP Fatmawati Atom Kadam mengaku sudah melihat rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pencurian itu. Namun, ia belum bisa mengonfirmasi kebenaran video tersebut.

"Saya belum tahu, nanti Senin baru saya mau telisik dan konfirmasi untuk cari tahu karena sekarang masih libur," ujar Atom saat dikonfirmasi, Jumat (30/10/2020). "Saya juga belum yakin 100 persen itu di Fatmawati. Hampir semua rumah sakit kayak gitu kan," lanjutnya.

Baca juga: Kepergok Curi HP di Mushala RS Fatmawati, Pria Ini Digelandang Polisi

 Sementara Kapolsek Cilandak AKP Iskandarsyah mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. “Akan kami cek terlebih dahulu kasus tersebut,” kata AKP Iskandar dikonfirmasi Jumat (30/10/2020). (adji/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->