ADVERTISEMENT

Evan Marvino dan Harini Sondakh Terlibat Hubungan Asmara Cinta Lokasi

Jumat, 30 Oktober 2020 11:16 WIB

Share
Evan Marvino dan Harini Sondakh Terlibat Hubungan Asmara Cinta Lokasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Hubungan asmara bintang sinetron Evan Marvino dan Harini Sondakh menjadi pembicaraan hangat belakangan ini di hati para penggemarnya. Mereka berdua kerap terlihat menghabiskan waktu bersama. Keduanya bertemu dalam sinetron 'Putri Untuk Pangeran' yang tayang di RCTI.

Chemistry Evan dan Harini pun begitu memikat penonton. Banyak penggemar yang berharap keduanya menjalin hubungan. Selain itu keduanya memang kerap tampil bersama dan mengunggah kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

"Mungkin ada beberapa hal yang diambil dari kehidupan nyata, karena ini kan cerita anak muda ya, jadi ada beberapa yang mungkin di gabung-gabungin tapi tetep ngikut alur cerita, ya pemirsa lihat sendiri bagaimana jalannya," tutur Harini Sondakh, Jumat (30/10/2020).

Baca juga: Eva Celia Digosipkan Cinlok Dengan Adipati

Lain halnya dengan Lania Fira yang memainkan peran sebagai Naomi di sinetron 'Putri Untuk Pangeran'. Wanita Cantik yang hobi beladiri ini mengaku karakter Naomi tidak sepenuhnya sama dengan dirinya dikehidupan nyata.

"Aduh kalau Naomi kayaknya terlalu kejam ya, terlalu jahat sampai-sampai orang-orang tuh ngingetin aku jangan kejam-kejam, padahal kan aslinya enggak," ungkapnya.

Meskipun memainkan karakter jahat, akan tetapi Lania sangat menikmati perannya sebagai Naomi. "Mungkin kesulitan pas awal-awal kali ya, karena bawaan dari peranku di sinetron sebelumnya aku bawain peran sebagai wanita berlogat sunda terus tiba-tiba berubah menjadi Naomi yang nggak boleh ada logat-logat sundanya, itu yang agak sulit. Tapi makin kesini aku makin nyaman, tapi nggak dibawa kedunia nyata ya," pungkasnya.

Baca juga: Ranty Maria dan Harini Sondakh Bangga Sinetron 'Putri Untuk Pangerana' Tembus 200 Episode

Evan Marvino, Harini Sondakh dan Lania Fira akan mengisi acara 'Dahsyatnya 200 Episode Putri Untuk Pangeran'. Acara akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Deny Cagur, Ayu Dewi dan Tiara Andini juga menampilkan performance special dari Ziva Magnolya pada 31 Oktober 2020, pukul 14.15 WIB. (mia/ys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT