Gegara 'Mie Mekar', Billy Syahputra Bikin Nangis Amanda Manopo

Kamis, 29 Oktober 2020 09:30 WIB

Share
Gegara 'Mie Mekar', Billy Syahputra Bikin Nangis Amanda Manopo

JAKARTA – Presenter Billy Syahputra mengaku sempat ribut dengan kekasihnya, Amanda Manopo, bahkan dia sampai membuat artis 20 tahun ini menangis.

Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu bilang semua terjadi karena masalah sepele diantara keduanya.

"Ada sekali ribut sama Amanda, gara-gara masak mie. Gue kan jujur ya mienya emang sudah mekar, karena airnya belum panas udah dimasukin mienya, maksudnya gw nggak suka mie lembek?" ucap Billy Syahputra, Rabu (28/10/2020).

Baca juga: Akhirnya Amanda Manopo-Billy Syahputra Mengenakan Baju Pengantin, Begini Penampakannya

Billy Syahputra pun memaklumi bahwa Amanda Manopo tak bisa masak mie instan dengan cara yang baik dan benar.

"Amanda mungkin mohon maaf nggak bisa masak kali ya. Tangan orang kan beda-beda rasanya," ungkap Billy Syahputra.

Lelaki kelahiran 16 Januari 1991 ini tidak memungkiri bahwa sempat mengatakan kalau masakan kekasihnya itu tidak enak. Dia tidak menyangka Amanda Manopo memberikan reaksi yang berlebihan.

Baca juga: Beda Keyakinan Amanda Monopo Ingin Bersatu dengan Billy Syahputra

"Gue bilang 'Nggak enak sayang' eh (Amanda) nangis kayak sinetron. Dia bete, ya udah aku minta maaf. Itu beneran nggak enak aku mau gimana-gimana," tambahnya.

Menanggapi itu, Feni Rose sebagai host acara pun turut menimpali. Dia menyebut seharusnya Billy Syahputra tetap memuji meskipun masakan pasangannya tidak enak.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar