Download E-Paper

Buru 2 Begal Terhadap Pesepeda, Polisi Analisa CCTV yang di Lokasi

Kamis, 29 Oktober 2020 - 07:29
Hendra Gunawan, korban pesepeda di begal di kawasan Kembangan, Jakbar

JAKARTA - Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat masih memburu dua begal bermotor yang merampok pesepeda, Hendra Gunawan (41). Polisi mengumpulkan barang bukti yang ada di lokasi, termasuk berapa rekaman CCTV di lokasi yang akan dianalisa.

Korban Hendra, akibat kejadian itu korban mengalami luka-luka di wajah, tangan dan kakinya akibat jatuh sari sepedanya.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan, sudah memintai beberapa keterangan saksi termasuk korban dan CCTV.

"Kami juga masih mengumpulkan barang bukti yang ada di lokasi. Termasuk berapa rekaman CCTV dilokasi juga sudah diambil untuk kami lakukan dianalisa," kata Arsya, Rabu (28/10/2020).

 

 

Arsya menjelaskan, aksi begal itu terjadi, pada Selasa (27/10/2020), sekitar pukul:06.00 WIB pagi di Jalan Puri Indah Raya Kel. Kembangan Selatan, Kec. Kembangan, Jakarta Barat. 

Saat itu, korban bersama teman-teman bersepeda seperti biasa di daerah Puri, Kec. Kembangan Jakarta. 

Korban bersama temannya mengambil rute mengelilingi Puri dari Jalan Puri Kencana (Kawan Lama) ke arah Jalan Puri Indah Raya lanjut sebalik. Setelah beberapa menit bersepeda korban yang saat itu tinggal berdua bersama saksi Dody tiba-tiba di pepet dua orang boncengan sepeda motor.

"Salah satu pelaku di boncengan memegang badan korban, secara reflek korban langsung memegang tangan pelaku sehingga menyebabkan korban tidak seimbang lalu terpental dan jatuh," ucapnya.

Kemudian korban di bantu saksi beristirahat di depan gerbang Komplek Puri Indah sambil membersihkan luka-luka yang di alaminya akibat terjatuh. 

"Moment itu lalu di dokumentasikan di kirim ke grup pesepeda dengan maksud untuk menghimbau agar teman-teman pesepeda yang di grup lebih berhati-hati. Namun kejadian tersebut akhirnya viral di medsos," tukasnya. (ilham/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->