Download E-Paper

Belasan Pengendara Tak Pakai Masker Terjaring Razia PSBB Transisi di Jakarta Utara 

Kamis, 29 Oktober 2020 - 17:12
Petugas Satpol PP menghentikan pengendara motor yang tidak menggunakan masker. (Ist)
JAKARTA - Penertiban dan pengawasan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi dengan menggelar razia masker dilakukan Satgas Covid-19 Kelurahan Rawa Badak Selatan (RBS) di Jalan Koramil, RBS, Jakarta Utara. 
 
Tak hanya  itu, kegiatan juga untuk mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak. 
 
"Kegiatan razia masker di Jalan Koramil RBS , untuk pendisiplinan sekaligus penegakan aturan PSBB," ucap Kepala Satpol PP Kelurahan RBS, Tita Rohimah, saat dikonfirmasi, Kamis (29/10/2020).
 
 
Menurutnya, pada saat kegiatan sebanyak 12 warga terjaring tidak menggunakan masker pada saat berkendaraan.  "Mereka yang melanggar kita sanksi administratif maupun sosial sebagai efek jera," tegasnya. 
 
Ditambahkannya, pelaksanaan Operasi Tertib Masker (Tibmask) dimasa PSBB transisi mengacu kepada Pergub DKI, Nomor 102 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. (deny/ruh)
 
 
 
 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->