ADVERTISEMENT

Sang Juara Meli LIDA Mendapat Perundungan dari Para Netizen.

Rabu, 28 Oktober 2020 06:20 WIB

Share
Sang Juara Meli LIDA Mendapat Perundungan dari Para Netizen.

JUARA Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, Meli Nuryani atau yang biasa dikenal Meli LIDA mengatakan dirinya mendapatkan perundungan dari para netizen.

Tapi dia menyatakan bersyukur, ia punya hobi menyanyi semenjak kecil, sehingga bisa berkembang dan kemudian saat ini menjadi juara pertama di ajang bergengsi tersebut.

Meli pun mengaku bangga bisa membelikan kedua orang tuanya rumah.

"Alhamdulilah saya senang bisa jadi juara, saya bersyukur bisa bahagiakan kedua orang tua dengan rumah yang layak dan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari," tutur Meli LIDA, saat ditemui di Studio Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020).

Meli merupakan kontestan asal Cianjur, Jawa Barat, satu daerah dengan Lesti Kejora.

Penyanyi berusia 16 tahun ini mengatakan tak mudah bagi dirinya untuk berkompetisi di tingkat nasional.

Bahkan saat ia gagal meraih juara di ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pun sempat mendapatkan perundungan dari para netizen dan orang-orang di sekitarnya.

"Katanya, 'Oh ini Lesty yang enggak jadi', banyak yang bilang kayak gitu. Katanya penyanyi dangdut haram lah, ini lah, itu lah," kenang Meli sedih.

Meski telah menjadi jawara LIDA 2020, Meli mengaku masih saja mendapatkan perundungan-perundangan hal yang serupa. Namun, Meli tidak ingin mengambil pusing. Justru ia menganggap cacian itu sebagai pecutan untuk tetap berkarya di industri musik Tanah Air.

Gadis cantik ini benar-benar ingin membuktikan kalau dirinya bisa menggapai impiannya menjadi penyanyi profesional dan memberanikan diri merilis singel perdananya berjudul 'Hikmah'.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT