ADVERTISEMENT

Tak Main-main SM Entertainment Siap Debutkan Grup Baru AESPA

Selasa, 27 Oktober 2020 14:13 WIB

Share
Tak Main-main SM Entertainment Siap Debutkan Grup Baru AESPA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SEOUL - Label SM Entertainment asal Korea kembali mengumumkan sebuah kabar besar. Kali ini mereka siap meluncurkan debut girlband baru yang diberi nama 'Aespa'.

Beberapa hari lalu, SM Entertainment me-retweet dua postingan misterius dari sebuah akun Twitter yang diberi nama 'Aespa'. Tak hanya merilis logo, manajemen juga merilis sebuah klip dramatis yang diberi nama 'Aespa : INTRO'.

Fans juga dibuat heboh saat menyadari logo 'Aespa' sudah muncul jauh-jauh hari melalui video musik SuperM bertajuk One (Monster & Infinity). Saat merilis video reaction untuk MV lagu tersebut, Taemin bahkan mengungkap adegan terakhir yang diambil merupakan sebuah spoiler besar.

Setelah membiarkan fans bertanya-tanya, SM Entertainment akhirnya mengkonfirmasi kabar yang beredar. Mereka mengungkap pertama kali rencana mendebutkan girlband baru melalui video dan foto logo 'Aespa' di akun media sosial dan YouTube resminya. 'Aespa' direncanakan debut pada November 2020.

Nama 'Aespa'merupakan kombinasi dari 'ae' yang mengekspresikan Avatar x Experience dan dari kata bahasa Inggris aspect.

'Aespa' disebut akan menampilkan aktivitas yang inovatif dan penuh warna ke depannya. Girlband baru SM Entertainment tersebut memiliki konsep bertemu dengan jati diri lain berupa Avatar dan memasuki sebuah dunia baru.

Nantinya, SM Entertainment bakal memperkenalkan 'Aespa' melalui sejumlah konten yang akan menunjukkan komposisi member hingga pandangan dunia sebagai grup. Konten-konten tersebut dimulai dari logo yang dirilis hari ini, Senin (26/10/2020) yang sudah mencuri perhatian menjelang debutnya.

'Aespa' merupakan girlband pertama yang didebutkan SM Entertainment sejak 6 tahun, setelah Red Velvet pada 2014. Begitu juga sebagai grup pertama yang didebutkan setelah 4 tahun dengan NCT.

Nah, nantikan terus kabar selanjutnya dari girlband 'Aespa', ya. (mia/tha)

ADVERTISEMENT

Reporter: Trias Haprimita
Editor: Trias Haprimita
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT