ADVERTISEMENT

Mas Pur 'Tukang Ojek Pengkolan' Keranjingan Perawatan Wajah

Selasa, 27 Oktober 2020 14:02 WIB

Share
Mas Pur 'Tukang Ojek Pengkolan' Keranjingan Perawatan Wajah

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Pemain sinetron 'Tukang Ojeg Pengkolan', Furry Setya atau lebih dikenal Mas Pur menjadi salah satu artis yang cuek soal perawatan wajah. Padahal, sebagai selebritis melakukan perawatan sudah menjadi bagian yang wajib dilakukan supaya tetap tampil segar di layar kaca.

Apalagi, sejak beberapa tahun belakangan ini, rutinitas Mas Pur begitu padat. Setiap hari dia lakukan syuting sinetron stripping, yang kebanyakan beraktifitas di luar ruangan. Karena aktifitasnya itulah wajah Mas Pur akan terlihat kurang segar.

"Kalo perawatan saya orang yang cuek soal itu. Terlebih aktifitas saya empat tahun belakangan di luar ruangan. Resiko panas, debu langsung," tutur Furry Setya, saat menghadiri grand opening Ayuri Glow Clinic, Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Setelah mencoba sekali, Furry langsung ketagihan melakukan perawatan. Menurutnya, perawatan pada wajah sangat berpengaruh ketika berada di depan kamera.

"Dari situ ketagihan, ke sini lagi dilaser, awalnya nggak percaya, ngaruh nggak yah. Begitu ke lokasi syuting, ngaruhnya pas di kamera. Kameramen menilai, ada yang beda, lebih fresh. Setelah dari Ayuri Glow Clinic, itu cerita nyata, pengalaman aku pribadi," tambah Furry.

Sementara itu, Ayuri Glow Clinic baru saja meresmikan cabang di Jakarta. Sejumlah artis hadir di acara tersebut diantaranya Irma Darmawangsa, Irfan Sebaztian, Camel Petir, Furry, Winda dan yang lainnya. Jakarta menjadi tempat pertama Ayuri Glow Clinic setelah sukses di Makassar.

"Alhamdulillah selama ini hasil perawatan di sini signifikan, hasilnya bagus, dan antriannya bisa ratusan pasien yaa khusus yang di pusat di Makassar. Jadi sayang banget kalo harus ke Makassar kan jauh makanya kami bangun di Jakarta, jadi ini untuk memudahkan pasien saya agar yang di Jakarta dan sekitarnya gak kejauhan," kata dokter Ayu yang juga founder Ayuri Glow Clinic.

"Kita juga mau buat yang standard bagus, nyaman dan harganya terjangkau,"pungkas dokter Tata, selaku dokter di Ayuri Glow Clinic. (mia/tha)

ADVERTISEMENT

Reporter: Trias Haprimita
Editor: Trias Haprimita
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT