ADVERTISEMENT

Perwira TNI AL yang Kena Begal Saat Gowes Sepeda Berpangkat Kolonel

Senin, 26 Oktober 2020 17:55 WIB

Share
Perwira TNI AL yang Kena Begal Saat Gowes Sepeda Berpangkat Kolonel

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTAPerwira TNI AL yang kena begal saat gowes sepeda di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (26/10/2020) pagi merupakan seorang perwira marinir berpangkat kolonel.

Kolonel PW mengalami percobaan perampokan saat berolahraga goes sepeda. Ia kemudian terjatuh dari sepedanya setelah berusaha mempertahankan tas berisi handphone dari rampok naik sepeda motor.

Akibatnya, korban mengalami luka robek di pelipis kiri dan memar di kepala bagian belakang. Korban hingga kini mendapat perawatan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL).

Dari informasi yang beredar di sosial media (sosmed), peristiwa itu terjadi, sekira pukul 06.45 WIB pagi. Korban itu goes sepeda di Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat. 

Saat melintas di bawah jembatan penyebrangan pejalan kaki tepat di seberang Gedung Kemenham, tiba-tiba sepeda goes korban dipepet pelaku menggunakan sepeda motor.

Saat pelaku berusaha mengambil tas berisi handphone yang berada di sepedanya, korban spontan berusaha mempertahankan tas-nya.  Akibatnya, korban terjatuh dari sepeda gowes dan mengalami luka robek di pelipis kiri dan memar dikepala bagian belakang.

Melihat korban jatuh, para pelaku kemudian kabur arah Jalan Sudirman. Korban kemudian diselamatkan anggota Polda Metro Jaya yang sedang bertugas. 

Dibantu security PamDal Monas korban lalu dibawa ke RSAL untuk mendapat perawatan. Sedangkan sepeda goes milik korban mengalami kerusakan. 

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Burhanudin membenarkan peristiwa tersebut dan korban mengalami percobaan perampokan. Dan hingga kini belum membuat laporan di kepolisian.

"Ia benar (korban Marinir) percobaan pencurian. Kita sudah cek di Polres dan Polsek korban belum membuat laporan. Namun kami tetap melakukan pengecekan di TKP dan memeriksa saksi-saksi," kata Burhanudin. (ilham/win)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT