Naysila Mirdad Terlibat Cinta Segitiga di 'Perempuan Pilihan'

Senin, 26 Oktober 2020 12:15 WIB

Share
Naysila Mirdad Terlibat Cinta Segitiga di 'Perempuan Pilihan'

JAKARTA –  Artis Naysila Mirdad kembali memuaskan para pencinta sinetron dalam akting naturalnya di sinetron berjudul 'Perempuan Pilhan' yang tayang di RCTI, Senin (26/10/2020) pukul 17.00 WIB. 

Sintron yang menggambarkan kisah cinta segitiga antara Maya (Naysila Mirdad), Arya (Rifky Balwel) dan juga Faris (Lucky Perdana) bermula setelah Maya mengetahui Faris adalah suami Winda (Eriska Rein).

"Sinetron ini memiliki pesan moral yang bagus. Jadi ceritanya Maya yang sudah tidak percaya dengan Faris bersikukuh untuk memberitahu Arya siapa Faris sebenarnya.

Baca juga: Naysila Mirdad Lakukan Pemotretan Seksi

“Faris berusaha menghalangi Maya dengan cara memberitahukan kalau Nabila anak mereka masih hidup. Faris mengakui dihadapan Maya kalau ia melakukan semua itu demi Maya dan Nabila," tutur Naysila Mirdad, Senin (26/10/2020).

PuteriJamal Mirdad dan Lidya Kandou ini menambahkan jika cerita sinetron tersebut sangat dramatis.

"Maya awalnya tidak mempercayai Faris soal kematian palsu Nabila. Faris pun membawa Maya ke Panti Asuhan tempat Nabila dikubur, Faris mengakui kalau kuburan  Nabila yang pernah dilihat Maya adalah kuburan palsu yang sengaja dia buat," terangnya.

Baca juga: Resmi Pakai Nama Maria Eleanor, Artis Ini Kembali ke Dunia Sinetron

Arya mengetahui Maya menghilang dan tidak ada satupun yang mengetahui dimana keberadaan Maya,  panik  dan segera mencari Maya.

Maya dan Faris sampai di Panti Asuhan, saat itu hujan deras. Maya menangis di hadapan kuburan Nabila.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar